Akui Kemiripan Suga Dan Woozi SEVENTEEN, RM BTS Malah Khawatir Ada Yang Mati Saat Bertemu

RM BTS bereaksi tak terduga saat Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN akan bertemu.

Suga BTS mengungkap reaksi tidak terduga dari rekannya, RM BTS saat mendengar dirinya akan bertemu dengan Woozi SEVENTEEN. Hal ini seiring dengan kemiripan antara Suga dan Woozi yang banyak diperbincangkan di kalangan penggemar. 

Suga BTS ternyata tahu banyak fans yang menyebutnya mirip dengan Woozi SEVENTEEN. Suga pun menyadari kalau banyak orang yang ingin melihat momen kebersamaannya dengan idol kelahiran 22 November 1996 tersebut. 

Sebagai informasi, Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN memang sering dianggap sebagai anak kembar. Dari segi fisik, keduanya sama-sama berkulit putih dan punya mata sipit. Tapi selain fisik, sifat sampai hobi mereka pun dinilai sangat mirip.

Mulai dari sama-sama dikenal sebagai member ditakuti di grupnya hingga posisi produser handal di grupnya masing-masing. Untuk pertama kalinya, Suga dan Woozi pun bisa duduk bareng dan bertatap-tatapan. Namun hal ini justru membuat RM BTS khawatir.

Pengakuan ini terungkap saat rapper bernama asli Min Yoongi itu menceritakan tentang rekan-rekan member BTS yang menanyakan siapa tamu berikutnya di SUCHWITA, yakni acara talkshow yang dibawakan Suga BTS.

"Sebenarnya, banyak orang ingin melihat two shot ini. Memberku terus bertanya siapa yang bakal jadi tamu berikutnya di 'SUCHWITA'," ungkap Suga BTS seperti dikutip dari program SUCHWITA di YouTube BANGTANTV, Selasa, 2 Mei 2023.

Kemudian saat memberitahu Woozi sebagai tamu SUCHWITA selanjutnya, RM malah merasa khawatir kalau ada dari mereka yang akan mati jika bertemu. Sebab, pemilik nama Kim Namjoon itu menganggap keduanya seperti doppelganger.

"Jadi ketika aku memberi tahu mereka bahwa itu adalah kamu, Woozi, Namjoon, RM, berkata, 'Tidakkah kalian akan mati jika kalian berdua ketemu?'" beber Suga. "Terus aku tanya, 'Kenapa?' Dan dia berkata, 'Kalian berdua doppelganger kan?'" imbuhnya.

Kemiripan Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN

Doppelganger sendiri adalah sosok menyerupai manusia yang masih hidup alias 'kembaran'. Sempat dipercaya mitos jika seseorang bertemu dengan 'kembarannya', maka dia akan segera meninggal atau bisa diartikan sebagai pertanda kematian. 

Dalam komentarnya, RM merujuk pada kemiripan Suga dan Woozi yang serupa doppelganger. "Kalau salah satu dari kita pingsan selama syuting...," sahut Woozi seraya tertawa. Suga BTS pun menyoroti kemiripan mereka apabila gaya rambutnya sama. 

Sebelum syuting SUCHWITA, Suga sempat melakukan rekaman untuk challenge 'Hageum' bersama dengan Woozi dan beberapa member SEVENTEEN lainnya yakni DK, Hoshi dan Seungkwan. Usai syuting, Suga sengaja meminta rambutnya ditata mirip dengan Woozi.

RM Khawatir Saat Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN Bertemu (YouTube)

"Rambut kita juga. Kita baru saja merekam challenge 'Hageum' sebelumnya, aku meminta staf untuk menata gaya rambutku dengan style yang sama dengannya (Woozi)," papar pelantun People Pt.2 tersebut. 

Suga BTS pun mengakui kemiripannya dengan Woozi SEVENTEEN. Saking miripnya, Suga bahkan merasa seperti berkaca. Dia juga seakan menemukan sosok adik laki-laki dalam diri Woozi. Sebagai anak tunggal, Woozi pun melihat Suga layaknya kakak laki-laki.

"Meskipun aku tidak punya adik laki-laki, dia seperti adik laki-lakiku," ujar Suga. "Aku juga merasa dia seperti kakak laki-lakiku," balas Woozi. "Aku merasa seperti melihat ke cermin. Aku bisa melihat diriku ketika berusia sekitar 16 atau 17 tahun di kamu," pungkas Suga BTS.

Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN Merasa Mirip (Twitter)