Dibongkar Dispatch! Kim Sae Ron Ketahuan Asyik Main Poker Padahal Ngaku Kesulitan Ekonomi

Dispatch rilis foto Kim Sae Ron asyik main poker usai mengaku kesulitan ekonomi.

Kim Sae Ron kini tengah menghadapi persidangan kasus menyetir dalam keadaan mabuk atau DUI, yang dilakukannya pada Mei 2022. Di tengah permasalahan itu, Kim Sae Ron malah terlihat asyik bermain poker. Kabar ini dibongkar oleh Dispatch pada Selasa, 4 April 2023.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, Sae Ron tampak duduk di meja poker. Pemain drama The Great Shaman Ga Doo-shim itu terlihat menggunakan pakaian yang nyaman berupa hoodie dan bandana hitam. Kim Sae Ron juga tampil dengan mengenakan riasan tipis.

Dilansir dari KBIZoom, seorang informan A menyebut Kim Sae Ron kedapatan bermain Texas Holdeom sejenis poker di bar daerah Gangnam pada Februari 2023. Melihat cara bermainnya, informan tersebut menyakini kalau aktris 22 tahun itu tahu cara bermain poker dengan baik.

Tidak sendiri, informan A juga mengatakan kalau Kim Sae Ron bermain dengan beberapa teman laki-laki. "Kim Sae Ron bermain poker dengan beberapa teman laki-laki dan menikmati permainan dengan pakaian yang nyaman," ujar sang informan.

Dispatch kemudian pergi ke bar tempak Kim Sae Ron bermain. Sang pemilik bar dengan tegas menyatakan tempatnya bukan perjudian ilegal dan tidak ada transaksi uang ilegal yang terjadi. Di bar tersebut, pemain akan mengisi chip yang bisa digunakan untuk transaksi.

"Pemain mengisi chip mereka di aplikasi dan datang ke sini untuk bermain. Chip tersebut kemudian digunakan untuk membeli makanan atau minuman. Kami tidak mengonversi chip menjadi uang tunai," sambung sang pemilik bar. 

Kasus DUI, Kim Sae Ron Tabrak Gardu Listrik (Berbagai Sumber)

Sebenarnya tidak masalah jika Kim Sae Ron menikmati waktunya dengan main poker. Namun Dispatch secara khusus menyoroti fakta bahwa Sae Ron terlihat bersenang-senang di meja poker. Di mana, ini tidak sejalan dengan klaim Sae Ron yang mengatakan kesulitan keuangan.

"Bukan masalah Sae Ron menikmati bermain Hold'em (poker). Tapi, penampilannya di meja poker, menyentuh chip tampak tidak konsisten dengan klaimnya bahwa dia sedang menghadapi kesulitan keuangan," ungkap Dispatch.

Sebelumnya, Kim Sae Ron dan kuasa hukumnya meminta keringanan untuk membayar ganti rugi karena sudah merusak fasilitas umum saat menyetir mabuk itu. Sae Ron juga menyatakan dirinya sampai harus bekerja paruh waktu sebagai pelayan cafe untuk menyambung hidupnya.

Foto Kim Sae Ron Di Meja Poker Yang Dibongkar Dispatch (Dispatch)

Padahal menurut A, Kim Sae Ron mencharge chipnya lebih dari satu kali. Bahkan sekitar tengah malam, dia memesan bir dan bermain poker setidaknya selama 3 jam. Sampai saat ini, belum ada penjelasan apapun dari pihak Kim Sae Ron terkait foto-fotonya yang dibongkar oleh Dispatch.

Sebagai informasi, Kim Sae Ron harus menghadapi persidangan karena kasus menyetir dalam kondisi mabuk pada Mei 2022 lalu. Sang aktris juga harus membayar ganti rugi dalam jumlah besar kepada pihak-pihak yang terdampak karena kasus menyetir sambil mabuk itu.

Sebelumnya, Kim Sae Ron dituntut membayar denda Rp234 juta karena melanggar undang-undang lalu lintas. Meski begitu, sidang vonis untuk Kim Sae Ron baru akan digelar pada tanggal 5 bulan depan. Kalau menurut kamu gimana nih soal Kim Sae Ron ini?

Wajah Muram Kim Sae Ron Saat Hadiri Persidangan (Berbagai Sumber)