Butuh Vitamin Sea? Ini Dia 3 Rekomendasi Pantai di Bandar Lampung yang Cantiknya Paripurna

Beberapa pantai di Bandar Lampung ini yang bisa kamu jadikan tujuan wisata saat sedang ingin berlibur atau menghabiskan waktu bersama orang dekat. Yuk intip!

Bandar Lampung memang terkenal dengan berbagai tempat wisatanya, mulai dari Taman Nasional Way Kambas, Pulau Pahawang, hingga Menara Siger yang mempesona. Tapi tahu nggak sih kalau ternyata ada sejumlah pantai di Bandar Lampung yang cantiknya paripurna dan menggoda?

Salah satu pantai di Bandar Lampung yang sempat viral adalah Pantai Gigi Hiu. Namun selain Pantai Gigi Hiu, ada sejumlah pantai lain di Bandar Lampung yang bahkan menyatu dengan pulau-pulau kecil. Wah, kebayang kan bagaimana uniknya?

Karena keindahannya ini, banyak wisatawan yang berbondong-bondong mengunjungi kota ini untuk berwisata. Penasaran apa saja pantai yang memiliki pesona luar biasa di Bandar Lampung? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Pantai Pasir Putih

Pantai di Bandar Lampung yang pertama adalah Pantai Pasir Putih yang memiliki pemandangan yang sangat indah. Saat musim liburan tiba, para wisatan akan memenuhi pantai yang terletak di Jalan Trans Sumatera, Tarahan, Lampung Selatan ini.

Sesuai namanya, kamu akan melihat pemandangan pasir putih yang indah dan syahdu. Suasana pantai yang damai akan membantumu menciptakan momen berharga untuk orang-orang tersayang.

Pantai di Bandar Lampung (via Liputan6)

2. Pantai Teluk Kiluan

Selanjutnya ada Pantai Teluk Kiluan yang terkenal dengan keberadaan lumba-lumba di sana. Pantai yang terletak di Desa Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung ini memang merupakan habitat lumba-lumba. Tidak hanya lumba-lumba yang menarik perhatian wisatawan, kegiatan snorkeling dan sunset di Pantai Teluk Kiluan juga berhasil mencuri perhatian para wisatawan.

Di bawah air, kamu bisa menikmati pemandangan laut yang menawan dan tak terlupakan. Bahkan jika kamu tidak suka berenang maupun snorkeling, menikmati pemandangan laut saja sudah cukup membuat damai.

Pantai di Bandar Lampung (via IDN Times Lampung)

3. Pantai Gigi Hiu

Seperti dikatakan sebelumnya, Pantai Gigi Hiu di Lampung sempat viral beberapa waktu yang lalu. Pantai ini memiliki ciri khas yang sangat unik, yakni struktur bebatuan karang di sekitar pantai yang berbentuk runcing, sehingga menyerupai gigi hiu.

Pantai ini termasuk destinasi wisata yang instagramable, jadi kalau kamu foto-foto manja bisa berkunjung ke pantai ini. Mengajak pasangan atau orang dekat ke Pantai Gigi Hiu juga menjadi pilihan tepat karena banyak hal menarik yang bisa dilakukan di lokasi ini.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi pantai di Bandar Lampung yang cantiknya menggoda. Jadi sudah tahu kan harus pergi ke mana kalau butuh vitamin sea? Selain lokasi di atas, masih banyak lho lokasi menyenangkan lain yang wajib kamu kunjungi di sini.

Pantai di Bandar Lampung (via Portal Informasi Indonesia)