5 Idol K-Pop Ini Sukses Bikin Dispatch Menyerah, Nomor 4 Tingkahnya Paling Bikin Ngakak

5 Idol K-Pop yang berhasil menipu Dispatch mulai dari Jungkook BTS sampai MAMAMOO.

Buat para penggemar K-Pop, Dispatch merupakan salah satu media yang paling meresahkan. Pasalnya, Dispatch selalu berhasil membongkar kisah percintaan para idol K-Pop maupun artis Korea Selatan lainnya. Sebut saja seperti Kai EXO dan Jennie BLACKPINK.

Pada 1 Januari 2019, Dispatch mengungkap pasangan idol populer ini berkencan. Mereka merilis foto saat Kai dan Jennie menghabiskan waktu di taman. Pihak agensi pun mengonfirmasi keduanya berpacaran. Tapi akhirnya, Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dilaporkan putus pada 25 Januari 2019.

Meski begitu, ternyata ada beberapa idol K-Pop yang berhasil menipu Dispatch dan membuat para stafnya menyerah mengikuti mereka. Hal ini karena tingkah sang idol yang terbilang random. Lantas siapa saja idol K-Pop yang membuat Dispatch menyerah? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Jungkook BTS

Jadi idol ternama dunia, membuat para member BTS tentu tidak lepas dari pengawasan Dispatch, termasuk sang member termuda, Jungkook. Namun ternyata, Jungkook BTS termasuk idol K-Pop yang berhasil mengelabui Dispatch.

Staf Dispacth rela mengikuti setiap kegiatan Jungkook secara diam-diam demi mendapatkan berita eksklusif tentangnya. Tapi sayangnya, perjuangan Dispatch itu sia-sia karena mereka hanya mendapatkan foto Jungkook BTS yang membeli susu pisang dengan skuternya.

Dispatch - Jungkook BTS (Twitter)

2. D.O. EXO

D.O EXO terbilang sangat populer tak hanya sebagai idol tapi juga aktor yang sukses membintangi film dan drama. Idol bernama asli Do Kyung Soo itu pun sudah meraih banyak penghargaan. Berkat kepopuleran D.O inilah membuat Dispatch penasaran dengan kehidupan pribadinya.

Mungkinkah D.O EXO sedang mengencani seseorang atau punya hubungan spesial dengan orang lain. Apalagi, sejak debut di tahun 2012, Dispatch sama sekali tidak pernah menemukan skandal apapun tentang D.O EXO. Akhirnya, Dispatch memutuskan untuk mengikuti D.O demi mendapatkan berita ekslusif. 

Namun alih-alih mendapatkan skandal tentang D.O EXO, staf Dispatch justru dibuat menyerah. Selama berbulan-bulan mengikuti kegiatan D.O, mereka hanya mendapat gambar sang idol saat berkaca memperbaiki rambutnya di mobil. Sabar ya, Dispatch!

Dispatch - D.O EXO (Twitter)

3. Taemin SHINee

Maknae SHINee yang satu ini juga tak luput dari incaran Dispatch. Taemin memang banyak digandrungi kaum hawa dengan pesona seksinya diatas panggung. Namun kehidupannya terlihat tidak neko-neko. Hal ini yang membuat Dispatch memutuskan untuk mengawasinya.

Setelah berhari-hari mengikuti Taemin, Dispatch sempat dibuat kegirangan saat mendapatkan momen Taemin berjalan-jalan dengan seseorang. Tapi alih-alih mendapati sosok perempuan, Dispatch justru dibuat kapok karena orang itu adalah Kai EXO, teman dekat Taemin SHINee sejak trainee.

Hal ini pun sempat jadi candaan dan perbincangan banyak orang lantaran mereka seperti sedang berkencan. Taemin dan Kai terlihat jalan-jalan di taman sambil sesekali rangkulan bak pasangan kekasih. Lucu banget ya, mereka!

Dispatch - Taemin SHINee (Twitter)

4. Solar dan Moonbyul MAMAMOO

Salah satu kegagalan terbesar yang dilakukan di Dispatch dan membuat mereka malu adalah berkaitan dengan dua member MAMAMOO yakni Solar dan Moonbyul. Sejak debut, kehidupan kencan MAMAMOO tidak pernah ketahuan publik. Maka dari itu, staf Dispatch memutuskan untuk menguntit mereka. 

Saat mengikuti Solar, Dispatch merasa senang karena menemukan member MAMAMOO itu sedang meghabiskan waktu dengan seorang laki-laki di dalam mobil. Dispatch pun dengan cepat mengambil foto. Tak hanya itu, Solar dan pria itu juga pergi ke tempat umum tepatnya di sebuah taman. 

Menariknya lagi, Solar dan pria yang memakai setelan jas itu tampak berangkulan sampai hampir ciuman. Namun Dispatch dibuat kecewa karena ternyata pria itu adalah rekannya sendiri yaitu Moonbyul yang menyamar dengan wig pendek. Ngakak banget!

Dispatch - Solar dan Moonbyul MAMAMOO (Liputan6)

5. Seohyun SNSD

Kegagalan Dispatch lainnya yang terbilang cukup ikonik berkaitan dengan kepribadian Seohyun yang sesuai dugaan banyak orang. Dispatch dianggap gagal dan mengikuti orang yang salah saat memilih untuk mencari tahu tentang Seohyun SNSD.

Awalnya Dispatch tertarik untuk mengikuti Maknae SNSD ini setelah mendapati Seohyun sedang di cafe dan seperti menunggu seseorang. Seohyun SNSD pun terlihat duduk sembari membaca buku. Tapi ternyata, Seohyun hanya menghabiskan waktunya membaca buku di cafe seperti yang biasa dia lakukan.

Waduh udah senang bakal ada kabar dating, taunya usaha para staf Dispatch sia-sia aja deh mengikuti idol K-Pop itu. Mereka malah dibuat menyerah!

Dispatch - Seohyun SNSD (Wowkeren)