Jadi Momen Tak Terlupakan, Ini 3 Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan

Ingin tahu cara unik merayakan Valentine dengan pasangan? Yuk coba rekomendasi berikut ini agar hubunganmu semakin langgeng!

Ingin tahu cara unik merayakan Valentine dengan pasangan? Tak terasa beberapa hari lagi hari kasih sayang akan tiba. Buat kamu yang memiliki pasangan, momen ini tentu sangat penting. Karenanya kamu harus mencari tahu cara unik merayakannya agar menjadi momen yang tak terlupakan.

Biasanya hari Valentine dirayakan dengan cara makan malam romantis dengan lilin di atas meja. Cara ini memang cukup menyenangkan karena memberikan nuansa intim. Tapi bagi beberapa orang, cara tersebut mungkin sudah terlalu ketinggalan zaman dan membosankan.

Namun sebenarnya, ada sejumlah cara unik yang bisa membuat perayaan valentine kamu dan pasangan menjadi lebih berkesan. Penasaran? Kalau begitu, yuk simak info selengkapnya berikut ini agar kamu bisa segera mempersiapkan semuanya.

1. Berkirim Surat

 

Zaman yang semakin maju membuat kebiasaan surat-menyurat sudah lama ditinggalkan. Namun kamu bisa membuat pasangan kamu terkesan dengan mengiriminya surat cinta lengkap dengan foto-foto kalian berdua.

Mungkin terlihat ribet karena kamu harus lebih dulu mencetak foto dan menulis kata-kata romantis. Namun cara ini akan membuatmu berhasil membuat pasangan kamu berbunga-bunga ketika membaca isi surat cinta yang kamu kirimkan.

Meski demikian, perlu dipahami bahwa tidak semua orang menyukai gombalan penuh cinta. Kamu tidak harus menuliskan kata-kata penuh rayuan, cukup sesuaikan saja dengan karakter pasanganmu. Selamat berkarya!

Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan (via Aminama)

2. Berikan Makanan Buatanmu Sendiri

Saat Valentine, banyak tempat-tempat perbelanjaan yang menjual cokelat dengan harga diskon. Namun, tidak ada salahnya membuat makanan favorit pasangan dengan tanganmu sendiri. Dibanding dengan cokelat mahal, tentu makanan buatanmu sendiri akan lebih bernilai dan berharga, karena dibuat dengan penuh cinta dan kasih sayang.

Jika kamu tidak tahu bagaimana cara membuatnya, kamu bisa melihat dari internet kok. Meski cara ini mungkin akan sedikit effort, terutama jika kamu tak terbiasa memasak, namun yakin deh dia akan sangat menghargai usahamu.

Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan (via Frisian Flag)

3. Mengunjungi Tempat-Tempat yang Penuh Kenangan

Cara unik terakhir untuk merayakan Valentine yakni dengan mengunjungi tempat-tempat penuh kenangan sejarah kalian berdua. Bisa tempat pertama kali bertemu atau tempat jadian. Tentu cara ini akan membuat hubungan asmaramu semakin langgeng.

Agar tidak bosan, kamu bisa menyiapkan kejutan-kejutan kecil yang bisa kamu berikan selama perjalanan. Dijamin deh momen valentinemu tidak akan terlupakan dan akan membuat hubungan kalian semakin langgeng.

Nah, itu tadi tiga cara unik merayakan Valentine yang bisa kamu lakukan bersama pasangan. Walaupun cara-cara di atas sedikit butuh usaha, namun jika dia memang menyayangimu, dia akan terkesan dan memperlakukanmu semakin romantis. Selamat mencoba!

Cara Unik Merayakan Valentine dengan Pasangan (via BP Guide)