8 Kontestan Boys Planet Yang Dibilang Kembaran Idol Dari Hueningkai TXT Sampai Kang Daniel, Emang Mirip?

8 Kontestan Boys Planet yang disebut mirip dengan idol K-Pop seperti Hueningkai TXT, Kang Daniel hingga S.Coups SEVENTEEN.

Boys Planet episode 1 dijadwalkan tayang pada Kamis, 2 Februari 2023 pukul 20.00 KST (waktu Korea Selatan) atau pukul 18.00 WIB. Setelah sukses mengadakan Girls Planet 999 dan mendebutkan Kep1er, kini Mnet membuat program yang sama namun ditujukan untuk lelaki.

Sebanyak 98 kontestan pria akan menunjukkan kebolehannya dan berjuang untuk bisa debut sebagai grup di industri K-Pop. Mnet pun sudah mengungkap para kontestan lengkap dengan profil singkatnya. Fans dengan cepat mulai melihat dan mencari siapa yang harus diberi dukungan.

Namun saat melihat para kontestan, netizen menemukan ada beberapa kontestan yang terlihat sangat mirip dengan idol K-Pop yang sudah populer. Setidaknya, ada 8 kontestan yang disebut kembaran para idol. Siapa saja kontestan tersebut? Berikut yang dirangkum.

1. Jay - Hueningkai TXT

Jay merupakan trainee independen asal Amerika Serikat yang mewakili grup kontestan global di Boys Planet. Pria yang lahir pada 8 Maret 2001 dan punya hobi main bola basket tersebut dinilai sangat mirip dengan Hueningkai dari TXT. Mungkin kemiripan keduanya juga karena sama-sama lahir di Amerika Serikat. Hueningkai diketahui lahir di Hawai, sementara Jay kelahiran New Jersey.

2. Chen Renyou - S.Coups SEVENTEEN

Jay - Hueningkai TXT (Koreaboo)

Renyou juga termasuk trainee independen yang mewakili grup kontestan global di Boys Planet. Namun, pria bernama asli Chen Renyou ini berasal dari Taipei, Taiwan. Renyou yang lahir pada 17 Desember 2003 itu memiliki hobi mendengarkan musik, belanja dan makan. Melihat parasnya, fans menilai Chen Renyou sebagai kembaran S.Coups SEVENTEEN. Kemipian mereka terlihat dari bentuk wajah dan sorot matanya yang tajam.

3. Jung Hwanrok - Sunoo ENHYPEN

Chen Renyou - S.Coups (Koreaboo)

Hwanrok merupakan trainee independen, meskipun dia bagian dari grup kontestan Korea di acara survival tersebut. Pemilik nama Jung Hwanrok ini lahir pada 16 April 2002. Fans pun berpikir bahwa pria yang hobi menggambar dan bersepeda ini terlihat mirip dengan Sunoo dari ENHYPEN!

4. Kim Gyuvin - Minhee CRAVITY

Jung Hwanrok - Sunoo (Koreaboo)

Kim Gyuvin adalah trainee yang mewakili labelnya, Yuehua Entertaiment di Boys Planet. Pria yang lahir pada 30 Agustus 2004 ini dianggap sebagai kembaran dari Minhee CRAVITY. Kemiripan keduanya terlihat dari bentuk wajahnya yang sama, senyum serta gaya rambunya.

5. Mun Jung Hyun - Kang Daniel

Kim Gyuvin - Minhee (Koreaboo)

Junghyun mewakili labelnya, WAKEONE, sebagai anggota grup kontestan Korea di Boys Planet. Trainee yang lahir pada 31 Maret 2005 ini ramai dibanding-bandingkan dengan Kang Daniel. Mun Jung Hyun dan mantan member Wanna One itu tampak punya mata yang sama-sama monolid tapi tidak kecil dan sipit.

6. Kristian - Vernon SEVENTEEN

Mun Jung Hyun - Kang Daniel (Koreaboo)

Trainee independen asal Beijing, Tiongkok yang menjadi bagian dari grup kontestan global ini mencuri perhatian karena kemiripannya dengan Vernon SEVENTEEN. Cowok kelahiran 22 Januari 2000 itu menyebut dirinya suka mengubah lagu, jalan-jalan dan pergi ke pameran seni.

7. Yoon Jongwoo - Changbin Stray Kids

Kristian - Vernon (Koreaboo)

Jongwoo adalah trainee independen yang merupakan bagian dari grup kontestan Korea di Boys Planet. Menurut beberapa orang mirip, Jongwoo punya kemiripan dengan Changbin dari Stray Kids. Kemiripan itu terlihat dari bentuk wajah dan hidungnya yang sama.

8. Jung Seyun - Jisung NCT

Yoon Jongwoo - Changbin (Koreaboo)

Seyun adalah anggota grup kontestan Korea di Boys Planet, mewakili labelnya Woollim Entertainment. Trainee yang lahir pada tanggal 6 Oktober 2007 itu dinilai mirip dengan Jisung NCT. Kalau menurut kamu gimana nih? Siapa kontestan Boys Planet yang mirip Idol K-Pop.

Jung Seyun - Jisung (Koreaboo)