Biasa Ceria! Jackson Wang GOT7 Mendadak Menangis Pilu Di Konser Bangkok, Singgung Kebebasan Dari Prasangka

Jackson Wang GOT7 menangis pilu di konser dan singgung kebebasan dari label dan tag.

Jackson Wang GOT7 resmi memulai tur dunia solo pertamanya bertajuk Magic Man World Tour 2022-2023 di Bangkok, Thailand. Jackson melangsungkan konser di Impact Arena selama tiga hari pada 25-27 November 2022. Menariknya, tiket konser tersebut terjual habis seluruhnya.

Di momen itu, Jackson Wang GOT7 membuat banyak kenangan tak terlupakan dengan para penggemarnya. Tidak hanya itu, Jackson juga berbagi kesedihan dan air mata. Di tengah penampilannya, musisi berusia 28 tahun itu terciduk menangis pilu. 

Pemandangan itu ikut membuat penonton terharu. Pasalnya, selama ini Jackson Wang GOT7 dikenal sebagai idol yang selalu ceria dan penuh energi. Namun nyatanya, Jackson nyatanya juga merupakan manusia biasa yang bisa saja tak kuasa menahan kesedihannya.

Dalam video yang dibagikan penggemar di Twitter, Jackson Wang GOT7 terlihat tampil sambil menangis saat membawakan lagu Blue di konser hari ketiga. Lagu tersebut memang bercerita tentang seseorang yang berusaha menemukan kenyamanan dalam kekacauan.

Setelah tampil, Jackson menyampaikan pesan pribadinya yang membuat penggemar ikut tersentuh. Rapper asal Hong Kong itu mengaku ingin menampilkan dirinya sendiri. Dia berharap bisa bebas dari label dan tag apapun.

Jackson Wang GOT7 Menangis Pilu Di Konsernya (Twitter)

"Memimpikan seluruh hidup saya untuk saat ini. Semua yang saya lakukan, penampilan saya, musik saya, semua yang saya lakukan. Sering kali, selalu. Selalu ada filter di depan saya. Selalu ada tag di depan saya. Selalu ada label di depan saya. Sebelum ada yang melihat pekerjaan saya, selama ini. Mereka akan selalu menyaring saya untuk mengategorikan saya menjadi sesuatu," kata Jackson.

"Dan saya hanya ingin mengatakan bahwa dibutuhkan, itu adalah bagian dari proses. Itu sebabnya saya menghargainya. Saat ini, saya sangat menghargainya. Aku tidak ingin dicap. Saya tidak ingin memiliki tag. Saya tidak ingin memiliki filter apapun. Aku adalah aku. Saya Jackson Wang," pungkas Jackson Wang.

Para penggemar pun berusaha untuk menghiburnya dengan memberikan banyak pesan dukungan untuk Jackson lewat media sosial. Mereka mengungkapkan rasa bangga melihat kerja keras yang sudah dilakukan Jackson Wang GOT7.

Jackson Wang GOT7 (Wowkeren)