Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa!

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa!

Baru-baru ini viral video mesum yang dilakukan seorang wanita memakai kebaya merah. Warganet pun menjadi penasaran terkait siapa sosok pemeran wanita berkebaya merah tersebut. Ngomong-ngomong soal kebaya merah, ternyata sejumlah artis banyak yang suka mengenakan kebaya warna merah.

Tentu saja mereka memakai kebaya merah itu ketika sedang menghadiri sebuah acara yang cukup formal. Pesona para artis memakai kebaya merah tidak ada yang menandingi. Paragram sudah merangkum 5 artis yang terlihat mengenakan kebaya merah dalam kesempatan yang berbeda-beda.

Maudy Ayunda

Artis pertama yang mengenakan kebaya merah adalah Maudy Ayunda. Istri Jesse Choi ini menarik perhatian saat memakai kebaya kutu baru saat momen wisuda lulus dari Universitas Stanford pada tahun 2021 lalu. Kebaya yang dikenakan Maudy adalah rancangan desainer Didiet Maulana.

Maudy sangat anggun mengenakan kebaya merah. Aura kecantikannya benar-benar terpancar. Maudy memang sudah ingin memakai kebaya di hari spesialnya. Ia mengatakan kepada sang ibu. Akhirnya ibu Maudy meminta bantuan kepada Didiet untuk membuat kebaya istimewa untuk Maudy.

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa (IDN Times)

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo pernah terciduk kamera mengenakan kebaya merah. Momen istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini terlihat ketika sedang berjalan di karpet merah Festival Film Indonesia di tahun 2012 lalu. Wajah Dian begitu cantik dengan model rambut yang disanggul. Tak ayal membuat semua mata tertuju kepada penampilan Dian.

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa (Dream)

Nikita Willy

Nikita Willy juga mengenakan kebaya merah. Momen Nikita memakai kebaya merah terjadi saat hari pernikahannya dengan Indra Priawan di bulan Oktober 2020 silam. Kala itu Nikita memakai kebaya merah dengan sentuhan aksesoris khas Minang yakni memakai suntiang atau mahkota yang berada di kepala pengantin wanita Minang dengan ukuran yang cukup berat.

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa (Liputan6.com)

Yuki Kato

Dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia beberapa tahun silam, pesinetron Yuki Kato memakai kebaya warna merah. Bisa jadi warna kebaya merah yang ia pakai terinspirasi dari nuansa merah dan putih setiap momen kemerdekaan tiba. Ia nampak berfoto di dalam kompleks Istana Negara. Penampilan wanita berdarah Jepang ini bikin pangling.

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa (IDN Times)

Anissa Pohan

Anissa Pohan juga pernah memakai kebaya merah. Potret Anissa memakai kebaya merah diabadikan dalam sebuah acara di Istana Negara kala mertuanya masih menjadi Presiden di Indonesia. Menantu Susilo Bambang Yudhoyono ini mengenakan kebaya merah dan nampak serasi dengan mendiang Ani Yudhoyono dan Aliya Rajassa. 

Itulah beberapa artis yang memakai kebaya merah. Memang masih banyak lagi artis-artis lain yang memakai kebaya warna merah saat menghadiri sebuah acara. Semuanya sama-sama cantik dan cocok dengan wajah mereka yang ayu. 

Potret 5 Artis Pakai Kebaya Merah, Cantiknya Tingkat Dewa (IDN Times)