6 Film Hot Korea Yang Penuh Adegan Ranjang Panas, Jangan Sampai Ditonton Bareng Pacar Ya!

6 Film hot Korea yang penuh adegan ranjang, salah satunya A Frozen Flower.

Tidak hanya musik K-Pop dan drama Korea, film hot Korea juga menempati posisi teratas dalam pencarian. Tak sedikit yang penasaran dengan industri film semi di Korea. Film hot Korea ternyata juga cukup populer. Bahkan ada yang dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama. Meski begitu, ini hanya sekadar tambahan informasi saja ya. 

Bukan bermaksud untuk pembaca menonton ini bersama pasangan. Mungkin tidak masalah menontonnya dengan pasangan yang sudah sah dalam status pernikahan, tapi tidak disarankan untuk menonton ini bareng pacar ya! Berikut 6 film hot Korea yang penuh dengan adegan ranjang.

Scarlet Innocence (2014)

Film ini mengisahkan tentang profesor (Jung Woo Sung) yang pergi ke suatu desa karena mendapat hukuman dari kampusnya. Di situ, dia bertemu dengan seorang gadis (Esom) dan akhirnya mereka saling suka dan terlibat dalam hubungan panas. Tapi kisah cinta mereka terbilang sebagai hubungan terlarang. 

Pasalnya, sang profesor sudah memiliki anak dan istri di kota tempatnya tinggal. Film ini memiliki cerita yang kompleks. Tak hanya dibalut romansa, tapi juga dibumbui cerita thriller. Adegan berdarah pun banyak tersaji di film ini. Sehingga, film Scarlet Innocence mampu menimbulkan suasana ketegangan. Sangat menarik untuk ditonton, bukan?

Film Korea - Scarlet Innocence (Harapan Rakyat)

A Frozen Flower (2008)

A Frozen Flower merupakan film Korea yang bergaya kolosal. Meski begitu, film ini punya kisah yang cukup nyata dan menarik untuk ditonton. A Frozen Flower menceritakan tentang cinta segitiga antara Raja Goryeo (Joo Jin Mo), Ratu (Song Ji Hyo) dan Komandan Militer Hong Rim (Jo In Sung).

Sang raja dan komandan militer menjalin hubungan sesama jenis. Tapi karena suatu permasalahan, raja memerintahkan sang ratu untuk berhubungan badan dengan Hong Rim. Puncak konflik dari film ini adalah saat sang ratu dan komandan militer terlibat perselingkuhan dengan disertai adegan panas yang cukup intens.

Film Korea - A Frozen Flower (SINDOnews)

Obsessed (2014)

Berlatar perang Vietnam, film ini mengisahkan tentang perselingkuhan antara seorang Kolonel Kim Jin Pyeong (Song Seung Heon) dengan istri bawahannya, Jong Ga Heun (Lim Ji Yeon), yang merupakan seorang perawat. Sang kolonel memiliki kehidupan pernikahan yang tidak bahagia. Hidupnya semakin berantakan karena dia punya trauma perang.

Akan tetapi, hal ini berubah sejak dia bertemu dengan istri dari bawahannya di pangkalan militer. Secara kebetulan, mereka bertetangga. Tidak disangka, keduanya saling jatuh cinta dan terjadilah perselingkuhan yang kerap menampilkan adegan ranjang yang panas.

Film Korea - Obsessed (MyDramaList)

A Man and a Woman (2016)

Film semi Korea ini bercerita tentang seorang wanita bernama Sang Min (Jeon Do Yeon) pergi ke Finlandia untuk mengirim anaknya yang berkebutuhan khusus ke kamp di Finlandia. Di sana, dia bertemu dengan Ki Hong (Gong Yoo) yang juga memiliki kehidupan pelik dengan istri yang punya gangguan depresi.

Kesamaan nasib membuat keduanya menyatu dalam obrolan kecil. Tak disangka, dari obrolan itu cinta terlarang tumbuh di antara mereka dan keduanya bertindak semakin jauh dengan berhubungan intim. Sampai suatu keadaan memisahkan keduanya. Kisah mereka semakin rumit setelah sampai di negara mereka.

Film Korea - A Man and a Woman (Indozone)

A Muse (2012)

A Muse atau Eungyo merupakan salah satu film dewasa Korea yang populer. Diadaptasi dari novel karangan Park Bum Shin, film erotis Korea ini berkisah tentang cinta segitiga yang melibatkan seorang remaja perempuan berusia 17 tahun, Han Eun Gyo (Kim Go Eun) dan seorang penyair tua terkenal, Lee Jeok Yo (Park Hae Il). Hubungan keduanya tak disukai oleh Seo Ji Woo (Kim Mu Yeol), novelis muda yang diadopsi Jeok Yo. Terjadilah persaingan di antara mereka. Akhir dari kisah ini pun sangat menarik untuk diikuti.

Film Korea - A Muse (CNN Indonesia)

The Concubine

Mengambil latar belakang waktu Dinasti Joseon, film dewasa Korea ini menceritakan kisah cinta segitiga yang menyedihkan. Hubungan tersebut terjalin antara seorang selir kerajaan bernama Hwa Yeon (Cho Yeo Jeong), pangeran Sung Won (Kim Dong Wook) dan seorang laki-laki bernama Kwon Yoo (Kim Min Joon).

Ketiganya terlibat dalam drama cinta sejati ala kerajaan Korea Selatan dan mencari cara untuk keluar dari permasalahan asmara yang rumit. Film ini berhasil menyeimbangkan unsur romantis dan tragis. Namun selain itu, film The Concubine juga memiliki adegan panas yang cukup berani.

Film Korea - The Concubine