Tips Body Goals Ariel Tatum yang Sukses Mencuri Perhatian, Kamu Mau Juga Nggak?

Banyak yang penasaran dengan tips body goals Ariel Tatum yang telah berhasil mencuri perhatian public di catwalk Paris Fashion Week baru-baru ini.

Baru-baru ini, aktris Ariel Tatum sukses mencuri perhatian publik. Pasalnya penampilannya di catwalk Paris Fashion Week berhasil mengundang banyak decak kagum. Bahkan tak sedikit pula yang mempertanyakan tips body goals Ariel Tatum.

Meski mengaku tidak menjalani diet ketat, namun Ariel Tatum sangat menjaga pola makan. Penasaran kan seperti apa pola makan yang dimiliki oleh Ariel Tatum? Berikut ini penjelasannya.

1. Mengganti Nasi dengan Kentang

Untuk mengurangi asupan kalori, Ariel Tatum memilih mengganti karbohidrat dari yang awalnya nasi putih menjadi kentang. Cara ini rasanya cukup berhasil, karena kentang memang memiliki kalori yang lebih rendah jika dibandingkan dengan nasi putih. Jadi asupan gula bisa dipangkas. 

Tips Body Goals Ariel Tatum (via Detik Food)

2. Mengurangi Konsumsi Gula

Tidak hanya menurunkan asupan karbohidrat dalam tubuh, namun Ariel Tatum juga mengurangi konsumsi gula. Ariel mengaku saat ini tidak mengonsumsi apapun yang mengandung gula.

Perlu diketahui, selain untuk menjaga penampilan, mengurangi konsumsi gula juga dapat dilakukan untuk kesehatan. Karena memang gula memiliki efek negatif jika dikonsumsi secara berlebihan.

Tips Body Goals Ariel Tatum (via Hello Sehat)

3. Tidur Cukup

Ariel Tatum juga mengaku selalu menjaga waktu istirahatnya. Dirinya berusaha menghindari kegiatan begadang jika tidak begitu penting. Dia lebih memilih memiliki waktu istirahat cukup guna menjaga metabolisme tubuhnya.

Tips Body Goals Ariel Tatum (via KlikDokter)

4. Tidak Lupa Berolahraga

Selain mengurangi asupan karbohidrat dan gula, Ariel Tatum juga selalu rajin berolahraga. Ariel Tatum biasanya melakukan olahraga seperti yoga hingga meditasi.

Tips Body Goals Ariel Tatum (via BrilioFood)

5. Memilih Makanan yang Dikonsumsi

Ariel Tatum memang mengurangi asupan gula dan karbohidrat, namun dia tetap mengonsumsi makanan enak untuk menikmati hidup, seperti nasi padang dan makanan lainnya.

Hanya saja dia selalu membatasi dirinya untuk mengonsumsi karbohidrat yang lebih sehat dan menjaga asupan gula sudah menjadi bagian dari hidupnya.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana tips body goals Ariel Tatum. Tertarik mencoba? Meski demikian, perlu diketahui bahwa setiap metode mungkin memberikan hasil berbeda pada tiap individu. Jadi pilih yang benar-benar cocok untukmu, ya!

Tips Body Goals Ariel Tatum (via Ajaib)