Dikabarkan Pacaran Sama Transgender Model Majalah Dewasa, Pesepakbola Dunia Ini Langsung Jadi Omongan

Beredar kabar pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dikabarkan pacaran dengan Ines Rau, model transgender.

Selain kemampuan bermainnya di lapangan, banyak pemain sepakbola yang jadi perbincangan karena hubungan asmara yang dijalaninya. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Tapi tidak seperti biasanya, pesepakbola itu diisukan menjalin hubungan dengan seorang transgender.

Adapun pemain sepakbola yang dimaksud adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Sebelumnya, pria 23 tahun itu diketahui pacaran dengan aktris Prancis, Emma Set. Tapi sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama.

Putus dari Emma, Mbappe kini dikabarkan pacaran sudah memiliki tambatan hati baru. Sosok pacar baru Kylian Mbappe tersebut bukan orang sembarangan. Dilansir dari Sport Brief, Mbappe dilaporkan tengah berkencan dengan Ines Rau, model majalah dewasa Play Boy dan juga seorang transgender.

Keduanya disebut resmi jadi pasangan kekasih beberapa bulan lalu sejak pertama kali terlihat bersama selama Festival Film Cannes pada awal Mei 2022 kemarin. Tidak hanya itu, kabar ini semakin berhembus kencang setelah keduanya terlihat liburan romantis bersama di atas kapal pesiar.

Dalam foto yang beredar, Mbappe terlihat bertelanjang dada dan hanya menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk putih. Pesepakbola asal Prancis itu tampak menggendong sang kekasih sambil mengumbar senyum.

Tapi sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan apapun baik dari Kylian Mbappe maupun Ines Rau tentang hubungan mereka. Namun kabar ini langsung menjadi perbincangan dan mengaku tidak setuju dengan hubungan keduanya. Selain itu, tak sedikit pula yang menyoroti sosok Ines Rau. 

Emma Smet - Mbappe - Ines Rau (Berbagai Sumber)

Ines sendiri merupakan model kelahiran Paris, Prancis pada 1990. Dia memiliki keturunan Aljazair dari orangtuanya. Ines Rau memutuskan untuk melakukan operasi penggantian kelamin pada usia 16 tahun, tapi baru terang-terangan mengakuinya saat usianya menginjak 24 tahun.

Ines merasa lebih bebas dan bahagia setelah memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Ines Rau terpilih sebagai model transgender pertama yang menjadi ‘Playmate of the Month’ untuk edisi bulan November. Meski begitu, kita doakan saja yang terbaik untuk Kylian Mbappe dan Ines Rau.

Mbappe dan Ines Rau Liburan Bareng (Vietnam Posts English)