8 Artis Cantik Yang Heboh Dijodohkan Sama Ariel NOAH Usai Putus Dari Sophia Latjuba, Terbaru Gandeng Celine Evangelista

Setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH ramai dijodoh-jodohkan dengan 8 artis cantik ini.

Ariel NOAH  belum lagi go publik hubungan barunya setelah putus dari Sophia Latjuba pada 2018 lalu. Setelah berpisah dari ibu Eva Celia itu, vokalis bernama asli Nazril Irham tersebut tidak lagi terlihat berpacaran dengan orang lain. Namun karena hal ini juga, nama Ariel sering dikait-kaitkan dengan sejumlah artis.

Hal ini tidak lain karena kedekatan mereka yang terekam kamera. Seperti yang terbaru, Ariel NOAH kepergok menggandeng tangan Celine Evangelista . Lantas siapa lagi artis yang dijodohkan dengan Ariel NOAH? Berikut penjelasannya.

1.    Luna Maya

Luna Maya  merupakan salah satu mantan pacar Ariel NOAH. Hubungan keduanya yang dikabarkan terjalin sejak 2004 itu sempat disembunyikan sebelum akhirnya kepergok sering jalan berdua. Pasangan ini juga terbilang fenomenal. Keduanya pernah tersandung skandal video asusila di tahun 2010 lalu. Tidak lama setelah kasus itu, hubungan mereka pun berakhir sekitar tahun 2012. Meski begitu, sampai sekarang banyak netizen yang masih belum move on dan berharap keduanya bisa berjodoh.

2.    Syahrini

Foto: Ariel NOAH – Luna Maya (Fajar)

Syahrini  pernah dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH pada pertengahan 2018 lalu. Kabar ini muncul setelah keduanya terlibat dalam proyek iklan bersama. Tapi kabar tersebut langsung ditepis oleh keduanya. Ariel mengatakan hal itu sudah bisa karena netizen melihat dirinya dan Syahrini sama-sama single ketika itu. Namun, kabar ini menghilang seiring berjalannya waktu.

3.    Pevita Pearce

Foto: Ariel NOAH – Syahrini (Wowkeren)

Kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce terendus media setelah beredar foto-foto keduanya sedang jalan berdua di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan. Setelah sempat bungkam, Pevita membantah gosip tersebut. Menurut Pevita, tidak ada hubungan apa-apa antara dirinya dengan Ariel.

4.    Lania Fira

Foto: Ariel NOAH – Pevita (Boombastis)

Lania Fira pernah diduga sebagai pacar baru Ariel NOAH di tahun 2019 lalu, setelah terlibat dalam satu proyek. Ketika itu, Lania didapuk sebagai model video klip untuk lagu Kupeluk Hatimu. Di dalamnya, Ariel dan Lania dituntut untuk beradegan cukup mesra. Hubungan keduanya disebut semakin dekat karena sama-sma menyukai game. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi apapun soal hubungan mereka.

5.    Bunga Citra Lestari

Foto: Ariel NOAH – Lania (Tribun)

Di tahun 2007, pernah beredar gosip tentang kedekatan Ariel dan Bunga Citra Lestari . Konon, kabar ini  berhembus setelah ada saksi mata yang melihat mereka jalan bareng di sebuah mall. Namun di tahun yang sama, gosip tersebut dibantah oleh manajer BCL. Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH dan penyanyi yang disapa BCL itu kembali diisukan menjalin hubungan. Setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, BCL sering dijodohkan netizen dengan Ariel. Meski begitu, Ariel NOAH membantah ada hubungan lebih dari teman dengan BCL.

6.    Anya Geraldine

Foto: Ariel NOAH – BCL (Instagram)

Perkenalan Ariel NOAH dan Anya Geraldine pertama kali terjadi saat tampil di sebuah podcast bersama. Kedekatan Ariel dan Anya semakin jadi pembicaraan saat keduanya berangkat bersama sejumlah artis ke Paris, Perancis. Anya Geraldine bahkan disebut-sebut mendekati Ariel NOAH melalui putri sang vokalis yang bernama Alleia Anata. Dalam beberapa kesempatan, Anya memang tampak sangat akrab dengan Alleia. Tapi belakangan diketahui kalau Anya Geraldine sudah memiliki pacar tapi sengaja tidak dipublikasikan.

7.    Tyna Dwi Jayanti

Foto: Ariel NOAH – Anya (Instagram)

Ariel NOAH dan Tyna Dwi Jayanti pertama kali digosipkan menjalin hubungan setelah beredar video Tyna memasangkan dasi untuk Ariel saat sama-sama hadir ke sebuah acara fashion di Paris. Keduanya juga sempat diledek dengan disebut sebagai ayah dan ibu. Mendengar itu, Tyna dan Ariel tampak tersipu malu. Meski begitu, tampaknya kedekatan mereka tidak lebih dari sekedar teman. Tapi banyak netizen yang baper melihat kebersamaan mereka dan mendoakan keduanya berjodoh, mengingat keduanya juga sudah sama-sama berstatus single.

8.    Celine Evangelista

Foto: Ariel NOAH – Tyna (Liputan6)

Terbaru, nama Ariel NOAH dijodohkan dengan Celine Evangelista. Kabar ini muncul setelah beredar foto Ariel menggenggam tangan mantan istri Stefan William itu cukup lama ketika berada di atas panggung. Sambil bernyanyi, Ariel juga tampak menatap Celine dengan begitu lekat. Chemistry yang terpancar di antara mereka membuat banyak netizen yang berharap keduanya bisa bersama.

Foto: Ariel NOAH – Celine (iNews)