Miss USA 2019 Cheslie Kryst Meninggal Tragis Usai Lompat dari Lantai 29, Keluarga Beri Pesan Pilu Ini

Miss USA 2019, Cheslie Kryst ditemukan meninggal diduga bunuh diri setelah melompat dari lantai 29 sebuah gedung di kawasan Manhattan, Amerika Serikat. Keluarga Cheslie pun memberikan pernyataan yang memilukan.

Miss USA 2019 , Cheslie Kryst mengejutkan penggemar dengan kabar kematiannya. Polisi melaporkan Cheslie Kryst meninggal  di lokasi kejadian usai diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 29 gedung di kawasan Manhattan. Pihak keluarga mengkonfirmasi berita duka ini melalui sebuah pesan mengharukan. Apa isi pesannya? Berikut penjelasannya!

Cheslie Kryst dilaporkan sebagai wanita yang tewas secara tragis di jalanan usai melompat dari gedung mewah, Orion yang terletak di Manhattan, Amerika Serikat. Departemen Kepolisian Kota New York melaporkan kalau mantan Miss USA 2019 itu meninggal di lokasi kejadian pada Minggu pagi, (31/1), sekitar pukul 07.15. 

Cheslie Kryst memang tinggal di lantai sembilan gedung tersebut. Namun seorang sumber mengatakan terakhir melihat Cheslie sendirian di teras lantai 29. Beberapa jam sebelum meninggal, Cheslie Kryst pun sempat mengunggah potret dirinya di laman Instagram milliknya.

“Semoga hari ini membawamu beristirahat dan kedamaian,” tulis Cheslie di akun Instagramnya @chesliekryst.

Dilansir dari New York Post, Senin (31/1), Cheslie Kryst juga sempat meninggalkan catatan yang mengatakan kalau dia ingin menyerahkan segalanya yang dia miliki kepada sang ibu. Namun sayangnya, tidak ada keterangan terkait motif tindakan nekat Cheslie mengakhiri hidupnya dalam surat tersebut.

Sementara itu, pihak keluarga pun sudah memberikan pernyataan terkait meninggalnya Cheslie Kryst. Melalui suratnya, keluarga menyatakan Cheslie sebagai sosok yang menjadi inspirasi banyak orang dengan kecantikan serta kekuatannya.

 “Dalam kehancuran dan kesedihan yang luar biasa, kami berbagi kepergian Cheslie yang kami cintai. Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya. Dia peduli, dia mencintai, dia tertawa dan dia bersinar,” bunyi pernyataan dari keluarga Cheslie Kryst.

Tidak hanya itu saja, Cheslie juga dikenal sebagai seseorang yang melayani dan memperjuangkan keadilan melalui profesinya. Pihak keluarga pun mengungkapkan kalau pengaruh Cheslie Kryst akan tetap hidup.

“Cheslie mewujudkan cinta dan melayani orang lain, baik melalui pekerjaannya sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan sosial, sebagai Miss USA dan sebagai pembawa acara di Extra TV. Tetapi yang paling penting sebagai seorang putri, saudara perempuan, teman, mentor, dan kolega, kami tahu pengaruhnya akan terus hidup,” tandas pihak keluarga.

Cheslie Kryst meninggal di usia 30 tahun. Sebelumnya, dia dikenal sebagai pemenang Miss USA 2019 dan dipercaya untuk mewakili Amerika Serikat di kompetisi Miss Universe di tahun yang sama. Wanita berambut keriting ini pun berhasil masuk ke babak 10 besar. Selain itu, Cheslie Kryst juga bekerja sebagai pengacara dan reporter untuk ExtraTV.