Masih Ingat Bidadari-bidadari Cantik nan Seksi di Film Warkop DKI? Kabarnya Ada yang Sudah Hijrah, Murtad, dan Hilang Ditelan Bumi

Para artis yang memerankan cewek-cewek seksi di film Warkop DKI memiliki kehidupan yang unik, ada yang hijrah dan jadi murtad.

Film Warkop DKI  di era 80-an dan 90-an tak hanya menampilkan kelucuan ketiga personel Warkop DKI, Dono, Kasino, dan Indro. Sebab bicara film Warkop DKI identik dengan para wanita-wanita cantik dan seksi yang membuat segar para penonton.

Kehidupan para artis wanita tersebut pun kini banyak yang suda berubah drastis. Ada yang menghilang tak ada kabar, memakai hijab seusai jalani proses hijrah, hingga pindah agama menjadi seorang murtad. Seperti apa kabar mereka sekarang?

1. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala pernah membintangi beberapa judul film Warkop DKI di antaranya Bagi-Bagi Dong dan Masuk Kena Keluar Kena. Kehidupan Kiki kini sudah menikah dengan seorang pria Bule. Kiki pun memutuskan pindah agama dari Islam menjadi Kristen Protestan. 

2. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati juga muncul di beberapa film Warkop DKI di antaranya Bagi-Bagi Dong dan Bisa Naik Bisa Turun. Inneke sekarang sudah hidup jauh dari image seksi karena sudah hijrah dan pakai hijab. Kehidupannya terpuruk setelah suaminya ditangkap akibat kasus korupsi.

Kiki Fatmala Bintangi Film Warkop DKI (Grid.ID)

3. Eva Arnaz

Nama Eva Arnaz tak bisa dikesampingkan dari para wanita bintang film Warkop DKI. Artis keturunan Minang, Sumatera Barat ini pernah muncul di film Warkop DKI di antaranya Manusia 6.000.000 dollar, Maju Kena Mundur Kena, Tahu Diri Dong, dan Sabar Dulu Dooong. 

Lama menghilang Eva kini sudah hijrah dengan memakai hijab. Bahkan kondisi perekonomian Eva sempat terhimpit hingga memutuskan berjualan makanan lontong sayur untuk menyambung hidup.

Inneke Koesherawati Bintangi Film Warkop DKI (Tempo.co)

4. Lydia Kandou

Lydia Kandou masuk dalam jajaran cewek cantik yang pernah bintangi film Warkop DKI. Ibu artis Naysilla Mirdad ini diketahui membintangi film berjudul Pokoknya Beres, Maju Kena Mundur Kena, dan Tahu Diri Dong. Kini Lydia sudah jarang syuting film atau sinetron. 

Eva Arnaz Bintangi Film Warkop DKI (Merdeka.com)


5. Fortunella

Fortunella adalah wanita cantik yang bintangi film Warkop DKI berjudul Lupa Aturan Main, Bisa Naik Bisa Turun, Salah Masuk, dan Maju Kena Keluar Kena. Parasnya yang cantik membuat Fortunella menjadi langganan di film Warkop DKI.

Tapi kabar artis blasteran Italia-Indonesia ini menghilang setelah syuting film Warkop DKI . Bahkan Indro Warkop pun tak tahu keberadaan Fortunella saat ini. Indro mengatakan dirinya terakhir bertemu Fortunella saat syuting film di tahun 90-an. 

Lydia Kandou Bintangi Film Warkop DKI (Brilio)