Romantis & Bikin Haru, Suami Ini Viral Karena Sering Antar Jemput Istri Naik Sepeda

Romantis & Bikin Haru, Suami Ini Viral Karena Sering Antar Jemput Istri Naik Sepeda

Di TikTok viral video yang menampilkan sepasang suami istri sedang asik berboncengan naik sepeda. Video tersebut direkam oleh seseorang yang mengendarai mobil melewati pasangan itu.

Pada akun TikTok @jovelynfamily video tersebut diberi caption "suami setia 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda". Setelah dicari tahu, ternyata video itu diambil oleh bos dari salah satu pasangan tersebut.

Kini, video mereka telah ditonton lebih dari 3 juta Views, mendapat lebih dari 300 ribu Likes dan 5 ribu lebih komentar. Warganet pun memberikan berbagai komentar. Ada yang merasa terharu, memuji keromantisan mereka, hingga pujian untuk sang bos yang membelikan karyawannya itu motor.

"Disapa dengan ramah duluan sama bos itu rasanya juga udah seneng banget loh, setara dengan mending di kasih ini di kasih itu lah," ujar akun @bunbun.qq.

"Seandainya sang boss tergerak hati buat beliin suaminya sepeda motor biar antar jemputnya pake motor.. Ah mantap dah ," tutur akun @Dolf_Rafael1510 .

"Kayaknya bukan gak kebeli motor, hanya kalo naek sepeda mereka bisa berdua lebih lama di jalan sambil berbagi cerita agar cintanya tetap sama seperti dulu ," ucap akun @Rian Ruhyandi.

Viral video di TikTok seorang suami yang antar jemput istrinya dengan sepeda (via tiktok)

"Seorang bos bisa mempertahankan karyawan hingga 28 tahun lamanya itu sebuah kasih sayang yang tidak bisa diganti dengan uang," saut akun @Pakdhe.

Saat diwawancarai, Michelle yang mengunggah video tersebut, ia mengaku dirinya memiliki sebuah toko di Purbalingga, Jawa Tengah. Dan wanita yang dijemput oleh seorang suami itu adalah karyawan tokonya.

"Yang istrinya karyawan di toko kami, toko Harum. Namanya Mbak Mulyani sebagai pramuniaga. Beliau sudah bekerja 28 tahun. Selama ini setiap hari saya lihat setiap berangkat dan pulang suaminya, mas Trimo selalu setia menjemput setiap hari naik sepeda," kata Michelle kepada Wolipop, Senin (16/8/2021).

Michelle merasa kagum dengan kerukunan pasangan suami istri tersebut. Ia juga mengatakan tak sengaja di hari itu bertemu dengan Mulyani bersama suaminya yang sedang di jalan menuju toko.

"Kemaren malam saya goda mbak Mul. Saya bilang wahh mbak Mul viral ni. Mba Mul ketawa katanya banyak sekali yang bilang sama dia termasuk anak anak kecil di dekat rumah dia," tuturnya.

Viral video di TikTok seorang suami yang antar jemput istrinya dengan sepeda (via tiktok)

Mulyani mengatakan kepada Michelle bahwa ia sangat bersyukur karena memiliki suami seperti Trimo yang menerima dirinya apa adanya.

 "Beliau bercerita pernah saat mbak Mul mengalami patah kaki dan bed rest selama tiga bulan, mas Trimo sangat telaten mengurus dia. Semua keperluan dia diurus oleh suaminya," ujarnya.

Inne menyebutkan alasan mengunggah kisah pasutri tersebut di akun TikTok karena dirinya belajar bersyukur dari cerita Mulyani dan Trimo. "Saya lihat memang mereka berdua sangat sederhana. Selalu bersyukur dan menerima apapun keadaannya tidak neko-neko. Banyak mengajari saya arti kata bersyukur," tutupnya.