Ramalan Zodiak Tabloid Nyata Minggu Ini 9-15 Juni 2019, Aries Dilanda Rindu

Suka baca ramalan zodiak? Yuk simak zodiak Tabloid Nyata minggu ini.

Untuk urusan ramalan zodiak, Tabloid Nyata bisa dibilang pelopornya di Indonesia. Majalah yang berisikan informasi seputar wanita ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1986.

Sejak saat itu, ramalan zodiak Tabloid Nyata minggu ini menjadi salah satu rubrik yang salah satu ditunggu, lalu ditiru berbagai media besar yang lain.

Nah, untuk mengenang tabloid majalah yang masih terbit ini, berikut adalah ramalan zodiak Tabloid Nyata minggu ini. Cekidot, gengs.

Aries

Rindu yang menggebut namun nggak mampu mengobatinya. Itulah yang dirasakan Aries minggu ini. Melelahkan, tapi begitulah perjuangan cinta. Sekalipun jarak memisahkan, namun cinta juga yang menyatukan perasaan kalian. Dan kalo kamu menginginkan kebahagian yang lebih panjang, penting untuk menjaga kesetiaan.

Aries (redbubble.com)

Taurus

Setiap langkah besar dimulai dari langkah kecil. Begitulah ungkapan pepatah dari para bijak. Dan yang paling penting, jangan pernah takut untuk memulai langkah. Kesuksesan menanti kalian di masa depan.

Taurus (redbubble.com)

Gemini

Sesekali mager di rumah nggak masalah, kok. Yang pasti, jangan keseringan aja. Bisa berujung baper, lho. Selain itu, karier dan kesehatan pun bakal terpengaruh.

Gemini (redbubble.com)

Cancer

Sebelum memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang sudah kamu jalani, coba deh luangkan waktu untuk memikirkan ulang. Renungkan aja, apa sih yang bikin kamu keluar: lingkungan, gaji, atau kondisi perusahaan yang nggak berkembang?

Cancer (redbubble.com)

Leo

Usaha yang sudah dilakuakn sejak jauh hari akhirnya menunjukkan hasil. Pelan tapi pasti, keuntungan mulai datang. Kelola semua ini dengan baik, biar terus berkembang. Kesuksesanmu bakal mengundang teman yang berminat kerja sama.

Leo (redbubble.com)

Virgo

Setelah bertahun-tahun memendam masalah, akhirnya semua selesai sudah. Momen Lebaran ini jadi momen yang spesial. Pasti rasanya lega, tapi jangan berlebihan dalam merasakan kegembiraan. Bagaimanapun, masih banyak yang harus kamu kerjakan untuk membuktikan diri.

Virgo (redbubble.com)

Libra

Hati-hati untuk urusan cinta. Terutama untuk urusan cari calon pasangan. Jangan mudah percaya dengan kata-kata manis gebetan. Sebelum menentukan pilihan, pelajari terlebih dahulu sifat maupun karakternya.

Libra (redbubble.com)

Scorpio

Masalah yang muncul akibat ulahmu di waktu lalu baiknya segera diselesaikan. Itu kalo kamu nggak pengin masalah itu jadi bom waktu yang bisa meledak setiap saat. Yang pasti, jika kamu memutuskan untuk menyimpannya, hidup bakal dipenuhi rasa cemas dan gelisah.

Scorpio (redbubble.com)

Sagitarius

Hadapi kegagalan dengan cara yang bijak. Jadikanlah pengalaman ini sebagai pijakan untuk melangkah dengan penuh motivasi.

Sagitarius (redbubble.com)

Capricorn

Jangan pernah takut untuk menghadapi segala sesuatu yang tidak pasti. Selain itu, siapkan dirimu untuk menghadapi masa depan yang cerah.

Capricorn (redbubble.com)

Aquarius

Berada di lingkungan menuntutmu untuk pandai dalam mebawa diri. Jangan sampai deh berpikiran kalo orang lain yang bakal menyesuaikan diri denganmu. Terbalik.

Aquarius (redbubble.com)

Pisces

Jika Pisces sudah memiliki rencana membangun bisnis dengan beberapa teman, baiknya segera diwujudkan. Namun, sebagai catatan, perhitungkan semuanya secara detail dan mendalam. Selain itu, siapkan juga modal.

Pisces (redbubble.com)