Tipe Cowok Ideal Berdasarkan Zodiak, Scorpio Suka Cowok Seksi, Kamu?

Coba dicocokin, zodiak gebetan atau pacar masuk kriteria ideal nggak?

Kamu masih percaya zodiak kan? Zodiak banyak jadi rujukan untuk pegangan. Banyak juga sih yang ragu. Tapi apa salahnya sih buat referensi. Kalo cocok kan bisa jadi arahan. Iya nggak?

Aries: Suka Cowok Petualang

Kamu suka jadi pemenang saat main kartu, suka ambil resiko dan perhatian minim. Nah, cowok gamer dan petualang cocok buat cewek Aries. Seorang gamer dan petualang bisa membawa ke petualangan imajinasi. 

depositphotos.com

Taurus: Suka Cowok Kutu Buku

Cowok kutu buku suka berdiam di rumah dan anteng. Cowok yang pandai dan bisa ngimbangi kecerdasan cewek Taurus, idola. 

apreciategoods.com

Gemini: Suka Cowok Baik

Pasangan ideal menurut cewek Gemini adalah pasangan yang punya sifat sama. Jadi hampir nggak ada bedanya. Yang paling disukai adalah cowok yang nggak ngebosenin.

chinawhisper.com

Cancer: Suka Cowok Manis

Cewek Cancer selalu nggak pengen ngerasain luka. Jadi, ia suka cowok yang penuh perhatian, sensitif dan menjaga emosi ceweknya. Cancer harus yakin betul kalo cowok yang disukainya nggak akan mempermainkan perasaannya. 

Pinterest

Leo: Suka Cowok Suportif

Cewek Leo suka menjadi pusat perhatian. Jadi, ia butuh cowok yang bisa mendukung. Bukan menentang kesukaannya. Tipe cowok ideal menurut Leo adalah cowok yang menonton di antara penonton dan membuatnya bersinar terang.

Herinterest.

Virgo: Suka Cowok Lembut

Cewek Virgo cenderung menganalisis secara detail. Terlalu kritis dan sedikit tegang. Nah, cewek Virgo butuh cowok yang lembut. Bisa membuat lebih rileks dan mencoba hal baru. Kalo ketemu yang begitu, nempel, udah deh.

askmen.com

Libra: Suka Cowok Menyenangkan

Cewek Libra yang menawan hati dan gaul butuh pacar yang bisa ngikutin gayanya. Cowok yang selalu berada didekatnya dan menganggap ceweknya menyenangkan. Jadi, so so ya.

lovepanky.com

Scorpio: Suka Cowok Seksi

Cewek Scorpio penuh gairah dan butuh cowok suka petualang. Apalagi cowok yang suka bikin 'bergetar'. Punya penampilan yang seksi dan 'player'. Hmm, kamu ya?

popsugar.com

Sagitarius : Suka Cowok Fleksibel

Sagitarius suka jalan dan tinggal di asrama hanya ingin kenalan. Suka hal-hal baru. Cewek Sagitarius suka cowok yang bisa diajak jalan, diajak nongkrong di tempat baru, dan bisa ngajak skydiving.

countrydetail.com

Capricorn: Suka Cowok Musisi

Praktis dan sistematis adalah cewek Capricorn. Cewek Capricorn butuh seseorang yang hidup untuk keseniannya dan memberikan sudut pandang baru tentang kehidupan. 

textiledirectory.com

Aquarius: Suka Cowok Emo

Cewek Aquarius cerdas dan nggak emosional. Itulah kenapa kamu pilih cowok yang dekat dengan emosi jiwa. Jadi bisa mengimbangi.

torchiswicked.com

Pisces: Suka Cowok Populer

Jiwa artistik dan seni, nyata bagi cewek Pisces. Suka dengan cowok yang populer dan bisa membuat dunia terpesona karenanya.

vulture.com