Warna Lipstik yang Pas Menurut Karakter Zodiak, Berani Coba?

Berani coba nggak, pake lipstik yang sesuai sama kepribadian zodiakmu? Biasa sih kalo pake lipstik sesuai kulit dan warna baju.

Ya biasanya sih warna lisptik disesuaikan dengan warna kulit dan warna baju yang dipakai. Kali ini, warna lispstik yang pas dipakai sesuai karakter zodiak. Zodiak kamu apa? Berani nggak kamu coba pake warna lipstik sesuai dengan kepribadian. 

Aries

Warna fucshia cocok dipakai Aries. Aries yang berani, apa adanya, suka tantangan dan energik cocok memakai lipstik warna fucshia. 

Aries_fucshia (bloglovin.com)

Taurus

Taurus punya karakter yang tegas dan keras kepala. Meskipun begitu, Taurus agak pendiam. Makanya pas banget memakai lipstik warna pastel.

Taurus_pastel (charlottetilbury.com)

Gemini

Kepribadian Gemini yang suka update hal baru dan bereksperimen pas jika memakai lipstik warna ombre. Gemini pasti pengen mencoba warna lain juga. Ya pokoknya yang terbaru, dia selalu pengen coba.

Gemini_ombre (stylecraze.com)

Cancer

Sifat yang rendah hati menunjukkan kehangatan Cancer. Makanya, kamu yang berzodiak Cancer pas banget kalo pake lipstik warna gelap. Lipstik warna gelap bisa menunjukkan kehangatan dan kedewasaan. 

Cancer_dark lip colour (readersdigest.com)

Leo

Leo punya karakter yang suka apa adanya, berani dan percaya diri. Nah, kamu yang berzodiak Leo, pasti pas memakai lipstik warna nude

Leo_nude colour (independent.co.uk)

Virgo

Sosok perfeksionis adalak karakter Virgo. Ia lembut dan cewek banget. Cakep deh kalo pake warna lipstik burgundy. Bisa juga warna-warna hangat kecewekan yang lain, seperti wine dan maroon.

Virgo_burgundy lips (doseofcolors.com)

Libra

Buat kamu yang punya zodiak Libra, coba deh keromatisanmu diekspresikan lewat warna lipstik light red. Kamu yang penyayang bisa juga memakai lipstik warna magenta dan red wine.

Libra_light red lipstick (limecrime.com)

Scorpio

Cocoknya sih pake warna lipstik coral. Kamu berzodiak Scorpio punya keinginan tinggi dan suka mendalami hobi. Coba warna-warna coral buat pewarna bibir. 

Scorpio_coral lipstick colour (beautyeditor.ca)

Sagitarius

Sagitarius milih banget kalo soal lipstik. Sifatnya yang pemilih dan cerdas pas diekspresikan dengan warna lipstik raspberry

Sagitarius_rapberry glace lipstick (clinique.com)

Capricorn

Capricorn suka dengan tawaran baru dan murah senyum. Nah, pas lho kalo memakai lipstik warna burgundy atau red wine. Pengen tampil segar dan ceria di depan orang kan? Coba deh. 

Capricorn_red wine (beautyheaven.com)

Aquarius

Jiwa Aquarius penuh kebebasan dan berani tampil beda. Warna yang tegas dan menonjol pas buat bibir cewek Aquarius. Misalnya warna black cherry.

Aquarius_black cherry lisptick (makeuptutorials.com)

Pisces

Pisces suka yang berbau seni. Sedikit emosional tetapi penyayang pas jika memakai lipstik warna pink. Jadi, cobalah biar semakin artsy

Pisces_bright pink lipstick (thefashionsupernova.com)