Humoris Tapi Mudah Bosan, Nih Karakter Kamu yang Lahir di Hari Kamis!

Gimana ya karakter atau sifat seseorang yang lahir di hari Kamis?

Banyak hal yang bisa mempengaruhi karakter seseorang. Salah satunya adalah hari lahir. Menurut mitologi Yunani, unsur benda langit mempengaruhi hari dalam seminggu. Ini yang membuat karaktermu berbeda.

Kamu yang lahir di hari Kamis tuh sangat dipengaruhi oleh Planet Jupiter. Kayak apa ya kira-kira? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Menyenangkan

Kamu yang lahir di hari Kamis itu menyenangkan deh orangnya. Kamu tahu bagaimana berhadapan sama orang lain. Wajar deh kalo kamu sering jadi tempat curhat temen-temen kamu.

Kamu nyenengin banget deh (tenor.com)

2. Humoris

Kamu tau bagaimana caranya menghidupkan suasana. Teman-teman mengganggapmu asik dan lucu. Makanya, orang-orang di sekitarmu senang berada di dekatmu ya. 

Kamu lucu dan asik (tenor.com)

3. Gampang bosan

Meskipun kamu optimistik dan bersemangat, ternyata kamu mudah bosan lho. Kamu ga betah ketika mengerjakan sesuatu dalam jangka waktu yang lama. Wah, hal ini bisa mengganggumu sih. Tapi, ada trik supaya ga bosan nih. Kamu coba selingi pekerjaanmu deh dengan kegiatan lain.

Hmm, kamu mudah bosan nih (tenor.com)

4. Suka jalan-jalan

Kamu suka banget jalan-jalan nih. Mungkin denga jalan-jalan, kamu bisa mengatasi rasa bosanmu itu ya. Kadang, kamu ga masalah juga tuh jalan-jalan sendirian tanpa teman. Oke juga nih, bisa menghilangkan stresmu juga. 

Kamu suka berpetualang (tenor.com)

5. Plin-plan

Salah satu kelemahanmu adalah kamu suka plin-plan dalam mengambil keputusan. Kamu seringkali goyah sama pilihan-pilhan yang ada. Wah, jangan sampai kamu terjebak bujuk rayu orang yang ingin memanipulasimu ya. Harus hati-hati nih. Yuk coba pelan-pelan kurangi sikap plin-planmu ya. 

Itu dia karakter kamu yang lahir di hari Kamis. Mana nih yang paling cocok denganmu?

Kamu suka bingung ya dalam memutuskan (tenor.com)