5 Tempat Bermain Bowling yang Asik di Jakarta untuk Mengisi Waktu Senggang

Kota Jakarta memiliki beberapa tempat asik untuk bermain bowling. Kali aja kalian punya waktu senggang dan ingin mencoba permainan ini.

Ada yang pengen main bowling kek gini nggak?

Atau yang seperti ini?

Bowling bisa jadi kegiatan yang seru lho untuk mengisi waktu luang. Apa lagi buat kalian yang kebetulan tinggal di kota besar seperti Jakarta. Ada beberapa tempat yang bisa kalian pilih untuk bersenang-senang sembari berolahraga. Berikut di antaranya.

1. Jakarta Bowling Center

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Kuningan, Jakarta Bowling Center adalah tempat yang cocok. Berlokasi di Plaza Festival, jalan Rasuna Said, Jakarta Bowling Center menawarkan tempat bermain yang asik. Buka pada pukul 11.00-22.00, kamu cukup membayar tarif main sebesar Rp 20 ribu saja. Kamu juga menyewa per jam untuk bermain bowling di sini. Kalau nggak bawa sepatu, kamu bisa sewa dengan menambah Rp 10 ribu kepada kasirnya.

2. Jaya Ancol Bowling Center

Tempat ini biasanya digunakan oleh para atlet bowling Tanah Air. Hadir di kawasan Lodan Timur, Jaya Ancol, kamu bisa main bowling sampai puas karena jam operasionalnya cukup panjang, dari 10 pagi hingga 12 malam. Dengan desain interior yang bagus dan tertata rapi, tarif masuknya cukup terjangkau mulai dar Rp 27 ribu hingga Rp 38 ribu per main. Semakin lama semakin murah.

3. Artha Gading Bowling Center

Tempat ini biasanya sangat ramai jika dikunjungi saat akhir pekan. Nggak cuma yang hobi main bowling, tetapi juga mereka yang baru pertama kali mencoba. Terletak di dalam mal Artha Gading membuat lokasinya sangat strategis. Soal tarif, beragam dari Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu. Tergantung waktu kamu bermainnya. Sama seperti di Kuningan, kamu bisa menyewa sepatu bowling dengan bujet Rp 10 ribu.

4. Spin City Bowling

Tersedia 20 lane bowling yang bisa kamu gunakan di Spin City Bowling. Berlokasi di The Breeze, BSD City, Spin City Bowling hadir untuk memuaskan akhir pekan kamu bersama orang terdekat. Yang bikin menarik adalah Spin City Bowling hadir dengan mode Twilight Bowling, di mana kamu diajak bermain bowling dengan pencahayaan biru redup. Harganya berkisar antara Rp 40-50 ribu, silahkan seru-seruan sambil berolahraga di Spin City Bowling.

5. Superlane Bowling Alley

Karena yang asik biasanya yang murah maka dari semua lokasi main bowling, Superlane Bowling Alley adalah yang paling asik. Sekali main, kamu hanya perlu membayar Rp 15 ribu saja. Sewa sepatu bowling-nya pun terbilang murah, cukup Rp 5.000 saja. Dengan jam operasional 10.00-23.00, kamu bisa sepuasnya seru-seruan bareng kawan-kawan atau gebetan. Kalau sudah lelah dan lapar, kamu tinggal pindah ke Blok M Square yang terkenal sebagai surga kuliner.

youtube.com