Ada Kerajaan Mahkluk Astral di Indonesia, Apa Kamu Berani ke Sana?

Di Indonesia ada beberapa wilayah yang dianggap sebagai kerajaan mahkluk astral. Kerajaan ini kesebar di banyak wilayah Indonesia.

Bahkan ada satu kerajaan yang hampir sama kayak kawasan Segitiga Masalembo. Artinya, selain ada di wilayah darat, kerajaan-kerajaan mahkluk astral juga ada di kawasan laut. Ini dia beberapa lokasi kerajaan mahkluk astral di Indonesia.

1. Laut Selatan

Wilayah Laut Selatan adalah salah satu wilayah yang paling terkenal sebagai lokasi kerajaan mahkluk astral di Indonesia. Banyak banget kejadian aneh yang terjadi di wilayah ini. Secara geografis, laut selatan merujuk ke wilayah Samudera Hindia yang ada di selatan Indonesia.

Kebanyakan orang percaya bahwa kerajaan mahkluk astral di sini tepatnya di sepanjang sisi selatan Pulau Jawa dan Bali. Kerajaan mahkluk astral ini dipimpin oleh seorang ratu bernama Kanjeng Ratu Kidul.

id.wikipedia.org

2. Perairan Masalembo

Kawasan laut antara Pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi adalah salah satu kawasan yang dipercaya sebagai lokasi kerajaan mahkluk astral. Lokasi kerajaan mahkluk astral di kawasan Laut Jawa ini sering disebut sebagai Segitiga Masalembo.

Kawasan segitiga masalembo punya beberapa kejadian aneh yang fenomenal. Salah satunya adalah hilangnya pesawat Adam Air 574 pas tahun 2007. Sebelum kasus Adam Air 574, ada juga kasus Tampomas II yang juga kecelakaan di kawasan Segitiga Masalembo. Beberapa orang percaya, kawasan segitiga masalembo ini sama dengan kawasan Segitiga Masalembo di Amerika Serikat.

id.wikipedia.org/

3. Kawasan Uwentira

Kawasan Uwentira ada di Sulawesi Tengah. Di kawasan ini dipercaya ada kerajaan mahkluk astral. Kerajaan Uwentira dipercaya sebagai kerajaan yang indah. Karena kerajaan ini dipercaya berisi bangunan yang terbuat dari emas.

Banyak sekali kejadian aneh terjadi di sini. Salah satunya adalah kasus pernikahan antara manusia dengan salah satu penduduk kerajaaan ini. Salah satu tokoh terkenal dari kerajaan mahkluk astral ini adalah Mangge Rante.

4. Kawasan Paloh

Paloh adalah nama sebuah kecamatan di Kalimantan Barat. Banyak orang percaya di salah satu hutan di kawasan Paloh, ada kerajaan mahkluk astral. Kerajaan Paloh ini konon dihuni oleh mahkluk-mahkluk sakti yang disebut kaum bunian. Raja Kerajaan Paloh bernama Raden Sandi.

Kerajaan Paloh dipercaya bisa muncul secara kasat mata dan tiba-tiba di tengah hutan. Dan bisa menghilang begitu saja. Banyak kejadian-kejadian aneh yang berhubungan dengan munculnya kerajaan ini di tengah hutan.

indoborneonatural.blogspot.com

5. Padang 12

Padang 12 adalah nama salah satu wilayah kerajaan mahkluk astral yang ada di Kalimantan Barat. Kawasan ini juga dihuni oleh mahkluk yang disebut bunian. Banyak orang percaya, kerajaan mahkluk astral di Padang 12 adalah kerajaan yang sangat bagus dan megah.

Kaum bunian yang tinggal di Padang 12 termasuk sebagai mahkluk astral yang baik dan tidak suka mengganggu. Malahan, warga yang hidup di sekitar Padang 12 percaya para mahkluk astral penghuni Padang 12 sering berinteraksi dengan mereka secara baik.

ahmadnurdin23.blogspot.com

Apa Kamu berani ke salah satu kerajaan-kerajaan itu?