Akun Instagram Seram yang Bikin Susah Tidur

Beberapa akun Instagram punya foto-foto seram. Dari foto potongan organ tubuh manusia sampai foto monster.

Instagram adalah salah satu media sosial yang bisa bikin orang jadi terkenal. Tapi bagimana ceritanya kalau foto yang dibagikan di Instagram adalah foto-foto seram. Melihatnya sudah pasti bikin bergidik. Walaupun bikin bergidik, tapi banyak juga netizen yang kasih apresiasi bagus ke foto-foto seram itu. Ayo uji nyali dengan cek akun-akun Instagram ini.

Akun Instagram yang pertama adalah akun milik Nicole Angemi. Ibu ini adalah seorang ahli patologi. Di keterangan bionya saja, pengunjung sudah diberi peringatan bahwa dia adalah seseorang yang membedah organ manusia. Nah, seringnya Ibu Nicole ini mengambil foto organ yang dibedah dan dimasukkan ke Instagram. Biar ga penasaran, C\cek sendiri akun Instagram-nya.

instagram @mrs_angemi

Akun Instagram seram kedua adalah akun punya Jamie Betts. Nggak ada penampakan hantu di akun Instagram ini. Tapi kebanyakan adalah foto-foto rumah atau bangunan yang dikasi atmosfir seram. Suasana gloomy dan gothic yang dibuat Jamie Betts ini emang pantes dipuji. Tiap lihat koleksi fotonya, berasa bakal ada vampir atau manusia serigala yang mau ngontrak di rumah itu.

instagram @jamiebettsphoto

Akun Instagram seram ketiga juga enggak kalah seram dibandingin Jamie Betts. Punya ketertarikan sama dengan Jamie Betts, akun ini juga ngambil foto bangunan kosong. Tepatnya rumah kosong. Parahnya, rumah kosong yang difoto, benar-benar kayak enggak diurus dan ditinggalkan gitu aja. Jadi berasa kayak rumah hantu beneran. 

Akun Instagram ini punya seseorang yang bernama Mike. Di Instagram Mike ini, foto-fotonya enggak diedit kayak Jamie Betts. Karena itu malah bikin orang mikir, kayaknya yang ada di Instagram Mike ini beneran rumah hantu deh.

instagram @mike.wil

Akun Instagram keempat adalah punya Mothmeiser. Akun Instagram ini beneran bikin seram. Karena hampir semua foto-fotonya berisi tokoh-tokoh seram. Dari badut sampai mahkluk mitologi yang bikin takut. Kalau kamu punya nyali gede, segera cek akun ini. Tapi kalau kamu punya nyali pas-pasan, hati-hati deh. Nggak ada jaminan kamu nggak teriak lihat akun ini. 

instagram @mothmeister

Akun Instagram yang terakhir hampir sama kayak akun Mothmeiser. Akun ini punya Kyle Huculak. Nah, Kyle ini sering banget upload foto-foto monster di Instagram-nya. Sebenernya sih wajar-wajar aja karena dia adalah make up artist gitu. Tapi kalau make up artist biasa upload foto hasil riasan yang cantik-cantik. Kyle ini malah bikin make up monster. Kan ya seram lihat hasil make up-nya. Tapi itu malah nunjukin kalau Kyle memang pinter dan keren banget.

instagram @kylehuculakmkpfx