Daftar Hotel yang Cocok Buat Kamu dan Pasangan, Bikin Hubungan Makin Romantis

Berdua sama pasangan adalah pasti jadi bagian terbaik di hidupmu. Apalagi ada momen spesial, seperti honeymoon, atau ulang tahun pasangan, atau cuma liburan spesial berdua tanpa gangguan.

Satu hal yang mesti kamu ingat, jangan sampai rencana berdua sama pasangan malah hancur karena Kamu salah pilih hotel. Ada beberapa hotel yang bisa kamu jadi referensi acara berduaan sama pasanganmu. Ini dia daftar hotel yang bikin hubunganmu sama pasangan makin romantis.

1. Giraffe Manor, Kenya

Hotel ini buat yang suka sama hewan. Apalagi hewan jerapah. Karena di sekeliling hotel ini, banyak beredar jerapah. Jadi selain punya pemandangan alam yang sejuk, kamu bisa main-main dengan jerapah. Serunya lagi, kalau pas di ruang makan hotelnya. Pas makan berdua gitu, pengunjung bisa ngasih makan ke jerapah yang nongol dari jendela besar ruang makan hotelnya.

thefiercediaries.com

2. Finca Bellavista Treehouse Community, Kosta Rika

Hotel yang ini ada di tengah hutan. Benar benar di tengah hutan. Di sini pengunjung berasa ada di zaman dulu banget deh. Karena di sekeliling kamar hotel penuh dengan pohon-pohon lebat. Kalau siang hari, pengunjung bisa jalan-jalan menjelajah hutan. Juga bisa berenang di air terjun. Juga bisa ketemu hewan-hewan liar. 

fincabellavista.com

3. The Manta Resort, Tanzania

Bosen dengan hotel yang ada di tanah? Cobain ekstremnya The Manta Resort. Hotel ini ngapung di laut dan punya ruangan yang ada di bawah permukaan laut. Berasa punya kapal selam sendiri di sini. Berduaan di laut sambil ngeliat ikan yang lagi berenang. Lalu kalau bosen di dalam ruangan, tinggal keluar dan berenang di samping kamar.

themantaresort.com

4. Montaña Mágica Lodge, Cili

Hotel ini berlokasi di tengah hutan. Tapi ada bedanya dengan Finca Bellavista Treehouse Community. Bangunan hotel ini berbentuk kerucut. Di puncak kerucutnya bisa keluar air yang deres banget. Di tembok hotelnya juga banyak banget tanaman. Jadi pas ada di dalam hotel dan pas airnya keluar, sensasinya terasa kayak di gua di belakang air terjun.

huilohuilo.com

5. Attrap'Rêves Bubble Hotel, Prancis

Hotel ini juga berada di tengah alam terbuka. Perbedaan hotel ini dengan hotel lain ada bentuk dan temboknya. Hotel ini bikin pengunjung tidur di bawah bintang bintang. Karena atap dan tembok hotel ini terbuat dari kaca. Pengunjung bisa menikmati bintang tapi enggak perlu kedinginan dan tetap ada di kasur.

coolstays.com