Jodohmu Ada Di Tempat Liburan

Susah-susah cari jodoh di sekitar, ternyata jodohmu lagi nunggu di tempat liburan. Ada beberapa spot liburan yang bisa bikin kamu ketemu jodohmu.

Bener nggak, makin jodoh dicari makin sulit didapet. Jadi, daripada pusing mikirin jomblo yang sudah terlalu lama, gimana kalau pergi liburan saja. Siapa tahu, memang takdirnya jodohmu ada di tempat liburan.

Tahu enggak sih, kalau ada beberapa tempat liburan di Indonesia yang banyak banget dikunjungi jomblo-jomblo. Nah, di antara banyaknya jomblo itu, siapa tahu nih ada yang nungguin kamu buat kamu ajak ke pelaminan. Dapat panorama alam, kenalan dengan orang baru, dan siapa tahu ketemu belahan cinta yang selama ini hilang.

1. Kuta

Kuta bisa disebut pusatnya spot liburan di Indonesia. Ada banyak banget orang liburan di sini. Dari sekedar yang dari Indonesia sampai dari luar Indonesia. Liburan ke Kuta bisa bikin Kamu ketemu banyak orang baru. Siapa tahu cintamu selama ini bukan untuk orang Indonesia, tapi buat orang luar Indonesia. 

Kan asyik tuh, liburan ke Kuta terus dapat pacar baru. Terus diajakin balik ke negara asal si pacar. Lumayan tuh, jalan-jalan ke luar negeri sama pacar baru.

wikipedia.org

2. Gunung Bromo

Bromo bisa jadi pilihan liburanmu. Di sini banyak banget tuh yang suka ngelihat sunrise Bromo kan tuh. Nah, kamu juga bisa ikutan ngelihat sunrise di Bromo. Di sana jangan lupa nyanyi lagu-lagu folk indie. Pasti ada aja deh yang bakalan suka sama gayamu dan ikutan nyanyi. 

Kalau udah begitu, pilih deh salah satu buat diajak ngobrol dan sarapan bareng deh. Siapa tahu dia jodohmu. Ingat ya, lagu-lagu folk indie, biar sunrise-nya makin syahdu.

wikipedia.org

3. Air Terjun Kali Jodoh

Air Terjun Kali Jodoh bukan nama lokalisasi di Jakarta lho. Biar namanya mirip, lokasinya beda. Air Terjun Kali Jodoh ada di Sulawesi Selatan. Yang datang ke sini rata-rata memang sedang nyari jodoh. Karena mitosnya di sini, kalau mandi di air terjun bisa dapat jodoh.  

Jadi segera rencanakan liburanmu ke Air Terjun Kali Jodoh. Lumayan lho, banyak jomblo beredar dan mandi di sini.

anekawisatanusantara.blogspot.com

4. Kawasan Dieng

Panorama Gunung Dieng memang ajaib. Kayaknya, setiap melangkah pasti dapat spot foto bagus. Belum lagi sunrise dan sunset-nya. Apalagi di sini ada beberapa telaga yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong dan bermain. Yang paling menakjubkan itu Telaga Warna. 

Mitosnya, Telaga Warna jadi tempat mandinya bidadari. Nah siapa tahu nih, pas kamu lagi mikirin kehidupanmu tiba-tiba ada yang siap jadi bidadari hatimu.

id.wikipedia.org

5. Gili Trawangan

Lokasi Gili Trawangan ada di wilayah NTB. Gili Trawangan ini adalah pulau kecil di samping Gili Meno dan Gili Air. Di sini, panorama utama di Gili Trawangan adalah pantai dan lautnya. Kamu bisa menikmati pasir putih, juga karang dan ikan di dasar laut. Setelah lelah main di pantai, kamu bisa keliling pulau kecil ini dengan sepeda. 

Walaupun kecil, Gili Trawangan ini lumayan ramai lho. Situasi pulau yang kecil dan ramai ini bisa kamu manfaatkan buat kenalan dengan orang-orang baru. Lalu ajak dia menikmati isi pulau atau pantai berduaan aja ama kamu. 

Siapa tahu, karena dia suda kenal ngobrol banyak sama Kamu, dia jadi jatuh cinta. Tinggal diajak ke pelaminan aja kan tuh?!

id.wikipedia.org