Mau Turunkan BB dengan Cepat? Cobain 9 Tips Langsing Tanpa Olahraga Berat Ini Deh!

Mau Turunkan BB dengan Cepat? Cobain 9 Tips Langsing Tanpa Olahraga Berat Ini Deh!

Belum lama ini ada kabar kurang mengenakkan dari artis Juwita Bahar yang harus terbaring koma 15 hari karena diet tak makan nasi. 

Nah, ini bisa jadi pelajaran buat kamu ya ges. Jika kamu sudah konsultasi dokter, doi merekomendasikannya, ada cara untuk menurunkan berat badan dengan aman. Penurunan berat badan yang stabil sebanyak kurang lebih 1 kg per minggu direkomendasikan untuk pengelolaan berat badan jangka panjang yang paling efektif.

Meskipun demikian, banyak rencana diet akan membuatmu merasa lapar atau tidak puas. Ini adalah alasan utama mengapa kamu mungkin merasa sulit untuk mengikuti pola makan yang lebih sehat.

Namun, gak semua diet memiliki efek ini. Diet rendah karbohidrat dan makanan utuh, diet rendah kalori efektif untuk menurunkan berat badan dan mungkin lebih mudah dipatuhi daripada diet lainnya.

Berikut adalah beberapa cara untuk menurunkan berat badan dengan pola makan sehat, karbohidrat yang berpotensi menurunkan, dan bertujuan untuk:

1. Mengurangi napsu makan.

2. Menurunkan berat badan dengan cepat.

3. Meningkatkan metobalisme tubuh.

# 9 Cara Jitu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

1. Kurangi Karbohidrat Olahan

Karbohidrat yang lebih sehat (wtimes.id)

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah dengan mengurangi gula dan pati, atau karbohidrat. Ini bisa dilakukan dengan pola makan rendah karbohidrat atau dengan mengurangi karbohidrat olahan dan menggantinya dengan biji-bijian.

2. Gerakkan Tubuhmu

Meskipun ini tak harus dilakukan. Tapi kalau kamu ingin cepat langsing, kamu perlu bergerak cukup banyak. Misalnnya jalan kaki, plank, bersepeda, jogging, atau apa pun.

3. Makan Protein, Sayur, dan Lemak

Nah, jika ingin diet berhasil  menu diet andalanmu haruslah mencakup:



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"