Wkwkwk

Setan pocong emang nyeremin pada faktanya, sesekaali lihat yang versi ...

Yel yel pramuka lucu dan heboh ini siapatau bisa membuat ...

Seorang lelaki 63 tahun telah menutup cerita hidupnya dengan totalitasnya. ...

Prewed mereka di ganggu sama tingkah usil hewan ini.

Sudah susah payah selamatin, ehh ternyata Boneka seks doang, huft

Sosial media Twitter kadang isinya lucu-lucu. Kayak para netizen ini ...

Ketua PSSI, Edy Rahmayadi melontarkan jawaban yang bikin netizen gemes ...

Gak cuma kita aja yang lihat vidio porno, eh Panda ...

Memilih kolor untuk berenang ternyata tidak sembarangan. Pasalnya kalo ada ...

Typo-nya sih gak seberapa fatal. Tapi ongkos perbaikannya itu loh ...

Konser Dua Lipa di Shanghai diwarnai insiden. Fans nekat melakukan ...

Load More