Logo Kocak, Hal Penting Bagi Perusahaan yang Gagal Desain

Logo Kocak, Hal Penting Bagi Perusahaan yang Gagal Desain

Logo bagi perusahaan atau tempat usaha adalah bagian yang paling penting. Logo dapat merepresentasi identitas dari perusahaan tersebut. Ia menjadi pintu masuk bagaimana sebuah perusahaan dikenal oleh masyarakat.

Tentu setiap perusahaan menginginkan logo yang terbaik untuk mereka. Bahkan harga seorang desainer untuk membuat logo bisa sangat mahal sekali. Mengingat sebegitu pentingnya logo bagi perusahaan.

Hanya saja tidak semua perusahaan mendapat desainer yang bagus dalam membuat logo. Banyak yang tak bisa menerjemahkan identitas perusahaan menjadi gambar yang ikonik. Bahkan gagalnya desain malah membuat logo tampak seperti hal yang kocak, jauh berbeda dengan karakter perusahaan.

Seperti apa sih logo kocak gagal desain dari perusahaan yang tidak melambangkan identitas mereka?

Pediatric adalah rumah sakit khusus anak. Tapi kok logonya kek gitu ya, jadi ragu bawa anak ke sana.

Klinik perawatan gigi kok logonya kocak kek gitu. Mau merawat gigi apa berbuat dosa?

Gimana kalau tempat belajar tari ini buka cabang di Indonesia. Pasti kena grebeg ormas deh.

Logo ini sebenarnya logo akademik, untuk pusat studi Asia di Brasil. Tapi kenapa logonya jadi seperti itu dah.

Kalau dari gambarnya sih ini perusahaan antena. Tapi ga ngarti maksud logonya kok kayak gini?

Desain gagal banget. Kalau masih horisontal sih aman, beda cerita kalau diubah ke versi vertikal. Mengingatkan sesuatu nggak?

Hati-hati kalau kamu berkendara di belakang truk ini. Bisa-bisa malah kecelakaan karena gak konsen.

Hmm... gimana ya? Ah, itu kan cuma huruf A, tapi ada dua titik di sebelah kirinya.

Coba liat lagi deh, logo ini terinspirasi dari ayam. Kayaknya si ayam lagi ngelurusin leher tuh. Terus di foto dari depan. Gitu doang.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"