Pria Simak Yuk, Ini Lho Jenis Olahraga yang Dapat Meningkatkan Teknik Bercinta

Tak hanya sehat, melakukan jenis olahraga ini dapat membantu pria memiliki teknik bercinta yang lebih baik lho. Tidak percaya?

Tahukah kamu? Selain memiliki kesehatan yang prima, ternyata untuk mendapatkan teknik bercinta yang baik, kalian juga harus melakukan olahraga lhoo. Karena olahraga memiliki peran yang besar untuk membantu kalian mendapatkan hal tersebut.

Tidak percaya? Seorang ahli fisiologi olahraga dan pelatih pribadi untuk American Council on Exercise, Pete McCall berpendapat bahwa "Berolahraga tiga hingga empat kali seminggu dapat membantu teknik, fleksibilitas, dan daya tahan seksual Anda."

Kendati demikian, aktivitas olahraga yang kalian pilih juga harus tepat yak. Mungkin melakukan salah satu jenis olahraga ini merupakan hal yang sangat baik.

Dilansir dari Everyday Hralth via Indosport, berikut 5 jenis olahraga yang direkomendasikan McCall untuk kalian para pria yang ingin memiliki hubungan seks berkualitas. Apa saja? Yuk Simak.

Aktivitas olahraga (merdeka.com)

1. Kegel

Kegel merupakan jenis senam, melakukan kegiatan ini dapat membantu daya tahan dan kontrol tubuh pria. Sebab, gerakan ini mampu mengencangkan otot pubbococcygeus (PC), yang memungkinkan kalian menghentikan aliran urin. Artinya, gerakan kegel ini dapat menunda ejakulasi dengan mengontraksikan oto-otot ini tepat sebelum orgasme.

Kegel (intisari.grid.id)

2. Yoga

Melakukan aktivitas olahraga yoga juga membantu kalian untuk mencoba posisi baru dengan pasangan untuk mencapai kenikmatan maksimal (kilmaks) saat melakukan hubungan seksual.

Sebab, yoga dapat membantu fleksibilitas dalam menghasilkan seks yang lebih baik. Saat melakukan gerakan yoga, usahakan pilih pose yoga yang meningkatkan otot panggul yak.

Yoga (lifestyle.sindonews.com)

3. Berenang

Tahukah kalian? Ternyata melakukan olahraga renang itu dapat membantu meningkatkan daya tahan seksual lhoo. Gak percaya?

Sebuah penelitian terhadap 106 perenang, baik pria maupun wanita, perenang berusia 60-an melaporkan kehidupan seks merea sama halnya dengan responden lai yang berusia 40-an. Hmmmm..mantul juga yakk.

Lakukan kegiatan berenang ini setidaknya 30 menit, seminggu tiga kali yak, supaya hal khasiat dalam meningkatkan daya tahan seksual ini bisa manjuur. 

Tak hanya itu saja, berenang juga dapat membantu kalian untuk menurunkan berat badan lhoo, dengan melakukan berenang secara rutin kalian akan tampak lebih menarik di depan pasangan. Unchhhh...unchhh hehehe

Berenang (teen.kapanlagi.com)

4. Angkat Beban

Angkat beban merupakan jenis olahraga berat banyak akan khasiatnya lhoo. Selain membentuk otot pada tuhu, melakukan angkat beban dapat menyebabkan tubuh memproduksi testosteron, testeron ini merupakan prekursor utama untuk mendorong seksual pria. Kendati demikian, lakukan olahraga ini dengan intensitas singkat saja yak.

Untuk lebih baiknya jika kalian menambahkan gerakan push-up dan sit up saat latihan ini. Fungsinya yaitu membantu memperkuat otot bahu, dada, dan perut. Ketiga hal tersebut merupakan bagian yang berperan sangat penting saat melakukan hubungan seksual. Gassskeun...

Angkat beban (lifestyle.okezone.com)

5. Jalan Cepat

Nah, untuk jenis olahraga terakhir ini merupakan jenis olahraga yang paling mudah dilakukan, yakni jalan cepat. Namun tahukah kalian? Melakukan jalan cepat ternyata dapat membantu kalian terkena disfungsi ereksi 30 persen lebih rendah lhoo. Pasalnya, kegiatan penuh semangat seperti berjalan cepat dan berlari ini mampu melepaskan endorfin yang membantu kalian lebih rileks, sehingga dapat meningkatkan kinerja seksual kalian.

Tak hanya itu, menurut McCall, berjalan cepat, berlari dan aktivitas aerobik lainnya juga dapat membantu melancarkan aliran darah dan mencegah serangan jantung.

Hmmm..bagaimana gengs? Apakah kalian berniat untuk mencoba jenis olahraga tersebut? Semoga hubungan kalian dengan istri semakin greget yakk. Selamat mencoba.

Jalan cepat (asiafitnesstoday.com)