5 Artis Korea Ini Ungkap Perasaan Usai Lakukan Adegan Seks, Ada Yang Dimusuhin Orang Tua

Perasaan artis Korea setelah melakukan adegan seks, mulai dari Gong Yoo sampai Lee Dong Wook.

Beberapa artis Korea Selatan pernah membuat penggemarnya panas karena melakukan adegan ranjang di dalam drama maupun film. Memang, proyek akting di Korea dikemas sedemikian rupa hingga mampu membuat penontonnya terbuai. Maka dari itu, pemeran dituntut untuk profesional.

Termasuk saat diminta untuk melakukan adegan seks. Meski harus berpura-pura, tapi mereka dituntut untuk membuatnya terlihat nyata. Rupanya, para artis Korea punya keresahan tersendiri usai melakukan adegan intim tersebut. Berikut dirangkum perasaan 5 artis Korea usai mealkukan adegan seks.

1. Gong Yoo

Gong Yoo melakukan adegan seks dengan Jeon Do Yeon dalam film A Man and A Woman. Saat menjalani adegan itu, aktor yang sukses sebagai Goblin di Guardian : The Lonely and Great God ini mengaku benar-benar mencurahkan rasa cintanya pada lawan mainnya. Dengan begitu, film itu terasa lebih nyata.

"Aku memang mengidolakan Jeon Do Yeon sejak dulu. Jadi, saat adegan tersebut terjadi, tak ada kata lain selain maju, Aku juga berusaha untuk meninggalkan semua pikiran `tak enak` atau sungkan, saat di depan kamera," ujar Gong Yoo dalam sebuah wawancara di tahun 2013 silam.

2. Kim Soo Hyun

Gong Yoo (Sanook)

Kim Soo Hyun sempat membuat publik terkejut karena adegan intim yang dilakukannya di film Real bersama Sulli. Sebab selama ini, Soo Hyun terkenal dengan citra polos. Karena ini juga, Kim Soo Hyun mengaku kerap melakukan kesalahan saat melakukan adegan seks itu.

"Karena di adegan itu kami harus tampil tanpa busana, banyak hal yang kami pikirkan saat itu. Ketika kami mulai syuting, aku dan Sulli sepakat menahan perut sampai kami tak dapat mengucapkan dialog kami. Jadi kami juga terus melakukan kesalahan," ungkap Kim Soo Hyun.

3. Lee Dong Wook

Kim Soo Hyun (Koreaboo)

Lee Dong Wookk mengaku biasa saja saat diminta melakukan adegan seks dengan Oh Yeon Su di drama La Dolce Vita. Memang di depan layar tampak seperti adegan intim, padahal prosesnya dia hanya berbaring saja di ranjang bersama lawan mainnya itu.

Lee Dong Wook mengatakan baru merasa aneh dan tidak nyaman ketika hasil adegan itu disaksikan langsung oleh orang tuanya. Hal ini karena di layar kaca adegan tersebut terlihat seperti dilakukan secara nyata.

"Saat melakukannya terlihat biasa, sedikit tak nyaman. Tapi jadi lebih aneh, saat menonton adegan ini bersama orang tua di rumah. Adegan ini memang terlihat parah. Saat ayah saya menontonnya, dia tak mengatakan apapun. Tapi, saat ibu saya melihatnya, dia langsung menelpon teman-temannya dan pergi begitu saja," kata Lee Dong Wook.

4. Jung So Min

Lee Dong Wook (Twitter)

Serupa dengan Lee Dong Wook, Jung So Min awalnya juga menilai adegan intim itu biasa saja. Hanya saja, dialognya yang terbilang sulit. So Min pun mengalami mimpi buruk setelah syuting adegan ranjang dengan Sung Joon dalam drama Can We Marry? tersebut.

Sebenarnya, dia sudah merasa aneh saat harus berciuman dengan lawan mainnya itu. Tapi demi profesionalisme, Jung So Min tetap harus melakukannya. Sampai akhirnya, dia benar-benar malu karena orang tuanya melihat adegan itu. 

"Saya merasa sangat aneh saat berciuman dan berpelukan dengan Sung Joon di drama itu. Sebenarnya, saat proses pengambilan gambar, kami biasa saja karena terlihat tak parah. Tapi, saat menyaksikan hasilnya, seperti nyata," terang Jung So Min.

Bahkan So Min juga dimusuhi orang tuanya karena adegan seks itu. "Secara tak sengaja, saya menonton adegan dalam drama itu di rumah bersama orangtua. Saya benar-benar malu. Orangtua saya tak mau berbicara dengan saya selama beberapa harim" tambahnya.

5. Kim Moo Yeol

Jung So Min (Planet Merdeka)

Kim Moo Yeol juga mengaku sangat kesulitan saat diminta sutradara untuk seolah melakukan seks dengan Kim Go Eun dalam film A Muse. Apalagi saat itu, Moo Yeol baru menikah dengan artis, Yoon Seung-Ah. "Rasanya sungguh aneh saat melakukan adegan itu. Saya tak nyaman karena baru saja menikah," ujar Kim Moo Yeol.

Kim Moo Yeol (Twitter)