Bikin Tergoda, Ini 3 Brand Kosmetik dengan Packaging Cantik

Brand kosmetik dengan packaging cantik ini biasanya dibeli karena kemasannya yang menarik hati. Apa saja?

Kosmetik dibeli karena kualitasnya adalah hal yang sudah biasa. Namun, brand kosmetik dengan packaging cantik ini biasanya dibeli karena kemasannya yang menarik hati. Tidak hanya secara kualitas, produk-produk ini berhasil menarik perhatian para konsumen dengan desain kemasan yang cantik. Mereka menambahkan beberapa unsur estetik yang membuat meja riasmu menjadi lebih menawan.

Tidak hanya produk kosmetik dari brand luar negeri lho, tetapi ada juga brand kosmetik lokal yang meluncurkan produk dengan kemasan cantik nan menggemaskan. Lantas, brand kosmetik apa saja yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. ESQA Cosmetics

Produk kosmetik dengan kemasan menarik pertama datang dari brang lokal adalah ESQA Cosmetics. Produk ini terkenal karena banyak review baik yang datang dari para penggunanya.

ESQA Cosmetics mengambil tema gold untuk desain kemasannya, sehingga produk ini terkesan mahal dan mewah. Tidak hanya itu, kemasan ESQA Cosmetics juga dilengkapi dengan emboss tulisan yang menambah kemewahannya.

2. Flower Knows

Brand Kosmetik dengan Packaging Cantik (via Yoursay)

Selanjutnya ada Flower Knows yang merupakan produk kosmetik dari China. Produk ini sempat viral karena kemasannya yang begitu cantik. Mereka seakan-akan mengajak para penggunannya untuk menjadi putri kerajaan dengan memakai produk mereka. Brand yang satu ini memiliki ciri ukiran dan warna-warna yang lembut. Dengan begitu, ada kesan glamor saat memakai produk ini.

3. Florasis

Masih produk kosmetik dari China, kali ini ada Florasis yang didirikan pada tahun 2017. Produk ini sempat viral di media sosial karena kemasannya yang unik dan berbeda dari brand kosmetik lainnya. Di setiap produk kosmetiknya, Florasis menambahkan emboss yang mengusung tema budaya China dengan bentuk seperti kipas. Salah satu koleksinya yang cukup populer adalah Luo Shen Fu Palette yang desainnya terinspirasi dari Ode to the Nymph of the Luo River karya Cao Zhi. Ia merupakan penyair asal Tiongkok yang cukup terkenal.

Wah, ternyata cukup unik ya produk yang dikeluarkan brand kosmetik  dengan packaging cantik. Kalau kamu biasanya membeli kosmetik karena apanya nih?

Brand Kosmetik dengan Packaging Cantik (via Pinterest)