Fans Emosional Lihat BIGBANG Reuni di Acara Daesung, Aksi Kontras GD Dan Taeyang Ikut Disorot

Member BIGBANG sukses membuat fans setianya emosional setelah terlihat reuni di fanmeeting Daesung.

Fans BIGBANG dibuat emosional setelah melihat ketiga membernya reuni di fanmeeting solo Daesung bertajuk D'S ROAD di Seoul, Korea. Di mana, acara ini diadakan oleh Daesung BIGBANG untuk merayakan comeback solonya.

Fanmeeting yang berlangsung selama beberapa hari itu ramai dihadiri oleh penggemar setia BIGBANG. Di hari pertama, Daesung mengajak fans nostalgia dengan membuka mini konsernya dengan membawakan lagu-lagu BIGBANG.

Namun para penggemar mengaku patah hati melihat Daesung bernyanyi sendirian tanpa para anggota saat membawakan kembali serangkaian lagu hits ikonik mereka. Panggung live pertama lagu 'Still Life' juga membuat para penggemar heboh.

Sementara di hari kedua fanmeeting pada 17 Maret 2024, fans merasa terharu setelah melihat dua member BIGBANG lainnya yakni G-Dragon (GD) dan Taeyang tampak hadir ke acara tersebut memberikan dukungannya untuk Daesung. 

Kedua idol tampan itu pun menunjukkan dukungannya dengan cara yang berbeda. Aksi GD dan Taeyang BIGBANG yang bertolak belakang ini pun menuai perhatian publik. Di mana, G-Dragon BIGBANG terciduk hadir dan duduk di bangku penonton bersama para fans lainnya.

Kedatangan GD yang tidak disangka-sangka ini pun sukses membuat fans terkejut. Leader BIGBANG itu bahkan terlihat memegang spanduk dan ikut bersorak seperti penggemar berat yang berdiri di antara fans BIGBANG lainnya.

G-Dragon BIGBANG Terlihat Hadir Di Bangku Penonton (Berbagai Sumber)

G-Dragon BIGBANG juga tampak senyum hangat seolah ingin menyampaikan rasa bangganya pada Daesung. Rapper bernama asli Kwon Jiyong itu juga sempat tersorot oleh kamera dan tampil di layar besar yang ada pada panggung.

Kegembiraan para penggemar pun tidak berhenti sampai di situ. Tangis penonton pecah saat Taeyang BIGBANG naik ke atas panggung. Vokalis utama BIGBANG itu ternyata menjadi tamu istimewa di acara Daesung. Kedua penyanyi tersebut saling berpelukan di atas panggung.

Daesung secara emosional memperkenalkan Taeyang sebagai 'Adikku'. Momen Daesung dan Taeyang yang saling berbagi peluk ini pun tak luput dari jepretan kamera GD. Dia sempat membagikan foto tersebut di Instastory-nya.

Di fanmeeting Daesung tersebut, Taeyang sempat membawakan salah satu lagu hitsnya, 'Eyes, Nose, Lips' yang semakin membuat tangis fans pecah. Di akun Instagram pribadinya, penyanyi yang memiliki nama asli Dong Young Bae itu membagikan foto-fotonya di belakang panggung.

Taeyang BIGBANG juga sempat mengabadikan momen lautan lightstick kuning dan para V.I.P (sebutan fans BIGBANG) saat bernyanyi bersama Daesung dalam lagu hits nostalgia 'Haru Haru (Day By Day)'. Unggahan itu pun dibanjiri komentar ucapan terima kasih.

Mereka merasa bahagia karena Taeyang dan G-Dragon BIGBANG sudah bersedia menyempatkan waktu untuk kumpul bersama-sama, meski tidak secara langsung. Fans pun berharap BIGBANG benar-benar memikirkan untuk merencanakan reuni dan menghibur fans di atas panggung.

Postingan G-Dragon BIGBANG Di Fanmeeting Daesung (Instagram)