Gak Cuma Spill Foto Kencan, Dispacth Bongkar Awal Kisah Cinta Han So Hee Dan Ryu Jun Yeol

Disptach rilis foto kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sekaligus mengungkap perjalanan cinta mereka

Nama Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih jadi topik hangat setelah mengaku berpacaran. Isu kencan ini bermula dari pengakuan turis yang melihat keduanya bermesraan di Hawaii. Tapi sebelumnya, So Hee dan Jun Yeol sempat membantah sedang menjalin hubungan.

Terbaru, outlet media Dispatch ikut ambil bagian meliput hubungan asmara kedua artis papan artis Korea Selatan itu. Dispatch lantas merilis laporan eksklusif mereka soal Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang sedang menghabiskan waktu bersama di Hawaii.

Dispatch menyatakan mereka bergegas ke Hawaii setelah berita kencan keduanya tersebar. Tapi apa yang mereka lihat bukanlah apa yang diharapkan. Sebab kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol bukan seperti pasangan yang sedang menjalin hubungan.

Terlihat dalam foto yang dirilis Dispatch, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol tampak makan hingga jalan-jalan bersama. Namun, kedua selebriti itu tidak berjalan hanya berduaan, melainkan didampingi oleh salah satu rekan wanita mereka yang non selebriti.

Akan tetapi, Dispath mengatakan Han So Hee lebih sering melihat ponselnya daripada makanannya dan Ryu Jun Yeol. Sementara Jun Yeol hanya makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun sambil sesekali memandang So Hee yang ada di depannya.

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sepertinya tidak bersenang-senang meski sedang menghabiskan waktu bersama. So Hee juga tampak berjalan mengelilingi Hawaii sambil menatap tanah. Sedangkan Jun Yeol berjalan keliling Hawaii sambil melihat bagian belakang kepala Han So Hee.

Saat berjalan kembali ke akomodasi mereka, suasana hati keduanya juga tampak buruk. So Hee dan Jun Yeol tidak berjalan bersama, So Hee malah dirangkul seorang teman wanitanya. Teman Han So Hee itu pun terus menepuk punggung sang aktris.

Sementara Ryu Jun Yeol berjalan beberapa langkah di belakang mereka. Dispatch menduga Ryu Jun Yeol pasti merasa sangat marah, sedih dan tidak adil. Mereka kaget hubungannya bisa menarik perhatian publik. Begitu pun dengan Han So Hee yang juga kesal.

Foto Kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Yang Dirilis Dispatch (Dispatch)

Mungkin itu sebabnya Dispatch berspekulasi aktris kelahiran 1994 itu tidak bisa melepaskan ponselnya saat berada di Hawaii. Tak berhenti sampai di situ, Dispatch juga mengungkap awal mula kisah cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.

Dispatch menemukan hubungan Jun Yeol dengan mantan kekasihnya, Hyeri semakin menjauh sekitar Jui 2023. Dugaan ini karena Ryu Jun Yeol tidak hadir di pesta ulang tahun Hyeri yang saat itu masih berstatus sebagai pacarnya.

Meski hubungan mereka dikabarkan sudah renggang pada bulan Juni, tapi Jun Yeol dan Hyeri belum bubar secara resmi. Tapi ketika musim panas dan musim gugur berlalu, dikatakan bahwa mereka hampir tidak saling menghubungi.

Baru pada awal November 2023, Ryu Jun Yeol dan Hyeri memutuskan untuk berpisah secara resmi setelah 7 tahun berpacaran. Tak lama kemudian tepatnya pada 15 November, Jun Yeol bertemu dengan Han So Hee untuk pertama kalinya di sebuah pameran foto.

Momen Kebersamaan Ryu Jun Yeol dan Hyeri (Instagram)

Sosok fotografer Park Ye Eun yang mengantarkan Han So Hee ke pameran foto tersebut. Di mana, sang fotografer berteman baik dengan Han So Hee dan juga memiliki hubungan baik dengan Ryu Jun Yeol. Dia juga salah satu dari lima orang yang ikut dalam perjalanan ke Hawaii.

Meskipun Ryu Jun Yeol dan Han So Hee bertemu untuk pertama kalinya di pameran seni, tapi itu bukanlah cinta pada pandangan pertama. Dispatch menyatakan keduanya jatuh cinta secara bertahap saat berbincang tentang seni.

Terlepas dari itu, hubungan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee menuai kritikan tajam dari publik. Pada 17 Maret 2024, Jun Yeol terlihat tiba di bandara dengan menutupi seluruh tubuh dan wajahnya. Sementara So Hee memilih untuk mengunci akun Instagramnya.

Han So Hee Bagikan Foto Hadiri Pameran (Koreaboo)