3 Tempat Sarapan Enak di Surabaya yang Selalu Diserbu Pembeli

Beberapa tempat sarapan enak di Surabaya ini memang wajib kamu kunjungi. Tempat-tempat ini menawarkan menu sarapan enak dengan harga terjangkau.

Beberapa tempat sarapan enak di Surabaya ini memang wajib kamu kunjungi. Tempat-tempat ini menawarkan menu sarapan enak dengan harga terjangkau. Kalau ke sini, kamu harus rela antre karena sejak pagi tempat makan ini sudah diserbu pembeli.

Perlu diketahui, sarapan nyatanya memiliki manfaat penting bagi tubuh. Sebuah penelitian menyebutkan sarapan dapat memberikan energi pada otak, menambah stamina, dan juga meningkatkan konsentrasi. Karena itu, sarapan nggak boleh dilewatkan. Nah, buat kamu yang berada di Surabaya, berikut ini daftar tempat sarapan enak di Surabaya yang wajib kamu kunjungi.

1. Pecel Bu Kus

Rekomendasi tempat makan enak di Surabaya yang pertama adalah Pecel Bu Kus. Meski namanya Pecel Bu Kus, tetapi tempat makan pecel yang berlokasi di alan Barata Jaya XX Nomor 110, Baratajaya, Gubeng ini nggak cuma menyediakan menu sarapan nasi pecel saja.

Namun, ada juga rawonan, nasi garang asem, dan nasi lodeh. Harganya pun cukup terjangkau kok. Mulai dari Rp20 ribu per porsinya. Kalau kamu mampir ke sini, tempat makan ini buka dari jam 06.00-19.30 WIB.

2. Bubur Ayam Spensix "Bang Salim"

Tempat Sarapan Enak di Surabaya (via Qraved)

Selanjutnya ada Bubur Ayam Spensix "Bang Salim" yang disajikan dengan topping lengkap, seperti sate telur puyuh, hati ayam, usus, hingga keripik usus. Untuk harganya, satu porsi bubur ayam dengan topping lengkap dibanderol dengan harga mulai dari Rp15 ribu saja.

Kalau kamu sedang ingin makan bubur ayam, kamu bisa mampir ke sini di Jalan Raya Gubeng Nomor 66, Gubeng. Buka dari pukul 06.00-11.00 WIB.

3. Soto Ayam Lamongan Cak Har

Tempat Sarapan Enak di Surabaya (via PergiKuliner.com)

Rekomendasi terakhir ada Soto Ayam Lamongan Cak Har yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Kuahnya yang kental dan topping daging ayamnya yang melimpah, membuat soto ayam satu ini selalu menjadi incaran banyak orang untuk dijadikan sarapan.

Soto Ayam Lamongan Cak Har ini sudah buka mulai pukul 6 pagi. Jadi kamu nggak perlu takut kesiangan kalau mau sarapan di sini.

Wah, ternyata tempat sarapan  enak di Surabaya cukup beragam, ya. Kalau kamu sudah pernah sarapan di tempat yang mana nih?

Tempat Sarapan Enak di Surabaya (via TasteAtlas)