Rekomendasi Makeup Buat Ngampus di Bawah 100K, Cantik Nggak Harus Mahal Bukan?

Dengan set make up dengan harga di bawah 100K ini, kamu bisa tampil memukau tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Sebagai mahasiswa yang aktif, mengaplikasikan makeup buat ngampus dengan baik menjadi hal yang penting,terutama jika yang ingin tampil segar dan percaya diri ditengah jadwal perkuliahan yang padat.

Namun, meski merasa sentuhan ringan dari makeup dapat membuat penampilanmu lebih menarik, tetapi harga makeup yang beredar di luar sana bisa jadi nggak ramah di kantong mahasiswi.

Karena itu, kamu perlu tahu adanya set make up berharga di bawah 100k ini agar kamu bisa tampil memukau tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

1. PIXY BB Cream 4 Beauty Benefits

PIXY BB Cream 4 Beauty Benefits adalah pilihan tepat untuk memberikan coverage ringan dan tahan lama pada wajahmu. Formulanya dilengkapi dengan Smart-Lock Powder, menjadikan makeup tetap tampak cerah hingga 12 jam tanpa terkesan tebal. BB Cream ini juga teruji secara klinis dan aman, tidak memicu timbulnya komedo.

2. Wardah Everyday Luminous Face Powder

Makeup Buat Ngampus (via Lazada)

Wardah Luminous Face Powder hadir sebagai solusi untuk mengontrol minyak berlebih pada wajahmu saat beraktivitas di kampus. Formulanya mengandung partikel micropowder halus yang sangat cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif tanpa membuat wajah terkesan dempul.

3. Emina Cheeklit Cream Blush

Makeup Buat Ngampus (via PGMall.co.id)

Cheeklit Cream Blush dari Emina adalah blush on dengan tekstur krim yang mudah diaplikasikan pada wajah dan sangat ramah di kantong pelajar atau mahasiswa. Produk ini memberikan sentuhan warna alami pada pipi tanpa kesan berlebih. Kemasannya yang kecil juga sangat praktis untuk dibawa ke kampus..

4. Madame Gie Madame To Go

Makeup Buat Ngampus (via GenPI.co)

Madame Gie Madame To Go adalah produk serbaguna yang dapat digunakan sebagai eyeshadow, highlight, blush on,dan contour. Cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan looks yang berbeda setiap hari, tetapi dengan budget terbatas. Kemasannya yang kecil membuatnya praktis dibawa ke mana-mana, ideal untuk gaya hidup kampus yang perlu didukung dengan berbagai barang praktis.

5. Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Makeup Buat Ngampus (via Your Wild Daisy)

Lip cream dengan harga terjangkau, Purbasari Hi-Matte memberikan hasil matte yang tahan lama. Terasa ringan, lembut, dan mampu menutup bibir sempurna dalam satu pulasan. Tersedia dalam berbagai pilihan warna sesuai dengan gayamu.

6. Focallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil

Makeup Buat Ngampus (via Sara Neyrhiza)

Pensil alis Focallure inimudah diaplikasikan dan cocok untuk pemula. Praktis bagi kamu yang sukamerapikan penampilan sebelum berangkat ke kampus, karena sudah dilengkapidengan spoolie brush di bagian belakang.

7. Implora Deep Black Mascara

Makeup Buat Ngampus (via Lazada)

Mata adalah jendela hati dan Implora Deep Black Mascara memberikan tampilan mata yang tajam dan dramatis tanpa perlu eyelash extension atau bulu mata tambahan yang tidak permanen. Dengan harga yang terjangkau, maskara ini cocok untuk mahasiswa yang aktif dan ingin selalu tampil memukau.

Dengan rekomendasi produk makeup buat ngampus yang sudah dijelaskan, kamu bisa tetap tampil cantik dan segar di kampus tanpa harus menguras dompet. Selamat mencobadan berikan wajahmu sentuhan makeup terbaik!

Makeup Buat Ngampus (via Lazada)