4 Drama Korea Tayang Februari 2024, Kolaborasi Choi Woo Sik Dan Son Suk Ku Paling Dinantikan

4 Drama Korea yang tayang pada Februari 2024, mulai dari A Killer Paradox hingga Wedding Imposible.

Memasuki bulan Februari 2024, terpantau ada sederet drama Korea (drakor) terbaru yang bakal dirilis. Drakor-drakor ini sangat ditunggu karena jalan cerita yang menarik atau diperankan oleh aktor yang telah lama dinantikan kemunculannya seperti Choi Woo Sik dan Son Suk Ku.

Drama-drama itu juga hadir dengan mengusung genre yang berbeda-beda diantaranya, thriller, misteri, horor sampai romantis. Lantas apa saja drama Korea yang bakal tayang di Februari 2024? Berikut penjelasannya lengkap dengan jadwal penayangannya!

1. Branding in Seongsu Dong (Rilis 5 Februari)

Drama yang mengusung genre komedi romantis ini bercerita tentang So Eun Ho (Park Solomon), pekerja magang di agensi pemasaran yang terkenal karena kelucuannya. Kepribadian Eun Ho ini sangat berbeda dengan bosnya, Kang Na Eon (Kim Ji Eun) yang gila kerja.

Hidup sang bos pun berubah secara tak terduga ketika dia terlibat dalam sebuah insiden dengan pekerja magang yang awalnya dia anggap bodoh. Di mana, tubuh mereka tertukar setelah keduanya tidak sengaja berciuman. Sontak saja, situasi kantor mendadak kacau.

2. A Killer Paradox (Rilis 9 Februari)

Drama Branding in Seongsu Dong (Instagram)

A Killer Paradox dinilai sebagai drama Korea yang paling dinantikan sejak awal diumumkan akan digarap. Sebab, drama thriller ini menyatukan dua aktor berbakat di Korea Selatan yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi yakni Choi Woo Sik dan Son Suk Ku.

Drama produksi Netflix yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang mahasiswa bernama Lee Tang (diperankan Choi Woo Shik), yang secara tak sengaja menjadi pembunuh berantai. Akan tetapi, pembunuhan Lee Tang adalah pelaku kriminal. Jadi, dia merasa tidak bersalah menjadi pembunuh Vigilante.

Sementara aktor Son Suk Ku berperan sebagai detektif Jang Nan Gam yang terus berada di sekitar Lee Tang dengan intuisi dan nalurinya yang seperti binatang. Dia gigih mengejar pembunuh berantai tersebut yang ternyata punya kemampuan untuk membedakan orang jahat.

3. Grand Shining Hotel (Rilis 10 Februari)

Drama A Killer Paradox (Instagram)

Drakor yang merupakan proyek kolaborasi dari stasiun televisi tvN dan TVING ini mengusung genre horor, misteri dan romansa. Grand Shining Hotel menceritakan tentang Yoo Ah Young (Jung In Sun), karyawan penerbitan yang tak sengaja masuk ke dalam sebuah cerita novel horor.

Rupanya, Ah Young tidak sendiri karena teman kantor yang dia taksir juga ikut terjebak dalam novel tersebut. Selain itu, sosok bos mereka (Lee Ji Hoon). Di novel itulah, terdapat seorang pembunuh berantai mengerikan dan pengangguran dari keluarga kaya yang tidak beruntung dalam cinta.

4. Wedding Impossible (Rilis 26 Februari)

Drama Grand Shining Hotel (Instagram)

Drama produksi tvN yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama ini berkisah tentang pewaris chaebol, Koo Jung Yeol (Moon Sang Min), seorang dengan orientasi seksual sesama jenis. Untuk menutupi kondisinya, dia mengajak aktris yang tidak populer, Oh Da Jeong (Jeon Jong Seo) untuk nikah kontrak. 

Di mana, pernikahan ini merupakan syarat untuk Jung Yeol mendapatkan harta warisan keluarganya. Tapi ternyata, kakak Jung Yeol mengetahui bahwa pernikahan itu hanya kontrak semata. Dia pun menentangnya hingga terjadi konflik besar.

Drama Wedding Impossible (Instagram)