Ibu Maxime Bouttier Meninggal Dunia, Luna Maya Sigap Bagi-Bagi Makanan untuk Pelayat

Luna Maya tampak berada di rumah duka saat ibu Maxime Bouttier meninggal dunia dan dengan sigap membagikan makanan dan minuman untuk pelayat.

Ibu Maxime Bouttier dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (14/01/2024), dan disemayamkan di rumah duka yang berada di kawsan Bangka, Jakarta Selatan. Sejumlah pelayat pun hadir memadati kediaman mendiang Hj Siti Purwanti untuk ikut berduka cita. Di antara sekian banyak orang yang hadir, tampak salah satunya adalah Luna Maya, yang diketahui memang sedang menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier.

Menariknya, Luna Maya melakukan tindakan yang nyata di momen tersebut. Tak sekedar menemani sang kekasih yang sangat berduka atas kepergian ibunya, Luna juga ikut membantu mendistribusikan konsumsi kepada para pelayat. Terlepas dari titelnya sebagai salah satu artis kenamaan, Luna tampaknya tidak masalah harus ikut membantu menyalurkan kopi dan kue pada orang-orang yang datang.

Dalam kesempatan itu, Luna Maya tampak mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan bawahan hitam. Dia juga menggunakan pashmina warna dominan biru dengan dekorasi kotak-kotak dan warna krem. Selama menjalankan perannya mendistribusikan makanan dan kopi, dia tampak sesekali tersenyum ramah kepada orang-orang yang ditemui.

Luna Maya Melayat Ibu Maxime Bouttier (via KapanLagi.com)

Sementara itu, Maxime tampaknya sangat terpukul dengan kepergian sang ibu. Walaupun sempat keluar dan bertemu dengan wartawan, namun dia lebih banyak diam dan menunjukkan raut wajah sedih. Dia berjalan bersama para kerabat, namun belum bersedia mengucapkan satu atau dua patah kata terkait kepergian ibunya.

Sebelum berpulang, tepatnya pada Oktober 2o23 lalu, ibu Maxime diketahui memang sempat dirawat di rumah sakit. Meski demikian, saat itu pihak keluarga tidak memberikan penjelasan terkait penyakit yang diidap oleh Hj Siti Purwanti.

Luna Maya Melayat Ibu Maxime Bouttier (via KapanLagi.com)

Terkait kematiannya, jenazah ibu Maxime Bouttier dikabarkan disalatkan usai salat zuhur pada Senin (15/01/2024) dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta. Kekasih Luna Maya itu pun seolah tak bisa menyembunyikan kesedihan hingga jenazah ibunya dimakamkan.

Luna Maya Melayat Ibu Maxime Bouttier (via Detikcom)