3 Inspirasi Outfit Hijab Warna Pink yang Bikin Makin Imut, Boleh Dicoba Nih!

Ada beberapa inspirasi outfit hijab warna pink yang bisa kamu coba untuk penampilan yang lebih imut. Apa saja itu?

Beberapa inspirasi outfit hijab warna pink ini bisa kamu jadikan referensi untuk pergi ke kantor atau menghadiri acara formal. Dijamin! Penampilan kamu nggak cuma tampak imut, tetapi kamu juga semakin terlihat manis dalam balutan baju berwarna pink.

Sudah menjadi rahasia umum kalau pink merupakan salah satu warna yang disukai para wanita. Warna ini sering digunakan untuk berbagai bentuk pakaian, mulai dari outer, gamis, kemeja, dan celana panjang. Nah, buat kamu yang sedang mencari-cari ide outifit hijab berwarna pink. Berikut ini beberapa rekomendasi busana yang mungkin bisa membantumu.

1. Kemeja Vest Pink

Untuk pergi ke kantor, kamu bisa memakai kemeja vest pink yang simple dan tetap manis dilihat. Busana ini merupakan perpaduan antara kemeja dengan vest yang warnanya kontras. Kamu bisa memilih kerah berbentuk lebar, sehingga bahu kamu terlihat lebih ramping.

Pada bagian tengah kemeja, kamu bisa memberikan aksen rempel yang sederhana dan cantik. Kemudian tambahkan outer vest dengan warna berbeda, tetapi tetap soft, untuk menutup bagian atas tubuh. Kamu bisa memadukannya dengan rok panjang atau celana panjang untuk tampilan yang feminin.

Outfit Hijab Warna Pink (via Shopee)

2. Pink Long Dress

Jika kamu ingin menghadiri acara formal, seperti kondangan atau acara wisuda, kamu bisa memilih busana pink long dress yang cantik dan anggun. Kamu bisa pilih gamis dengan warna pink lembut agar bisa dipadukan dengan berbagai macam warna hijab. Agar tidak terlalu sederhana, kamu bisa memberikan tambahan manik-manik pada bagian pinggang, dan rempel pada bagian bawah agar gamismu menjadi lebih menarik.

Outfit Hijab Warna Pink (via Ladiestory.ID)

3. Pink Blouse Tunik

Kalau kamu cuma mau jalan-jalan, kamu bisa memilih busana pink blouse tunik yang terlihat lebih santai.  Tunik adalah busana yang didesain lebar pada bagian pinggul sampai betis. Baju ini cocok buat kamu yang ingin menutupi bagian tubuh yang terlihat besar.

Kamu bisa memilih tunik dengan kerah berbentuk cape yang unik. Pada bagian pergelangan tangan, kamu bisa memberikan tambahan kancing agar detail lengan balon lebih terlihat. Kemudian, kamu juga bisa memadukan tunik pink ini dengan hijab dan celana panjang atau rok panjang berwarna putih, sehingga warna yang ditampilkan akan lebih netral dan cantik.

Itulah tadi inspirasi outfit hijab warna pink yang bisa kamu jadikan referensi untuk pergi ke kantor atau acara formal lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Outfit Hijab Warna Pink (via Beautynesia)