Gak Terbukti Narkoba! Dispatch Sebut Lee Sun Kyun Dan G-Dragon Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Dispatch ungkap Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG jadi korban salah tangkap polisi Korea.

Dispatch mendadak ikut bersuara terkait kasus dugaan narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG. Namun outlet media Korea Selatan itu mengungkap laporan mengejutkan kalau kedua selebritis itu hanya jadi korban kesalahan polisi.

Dalam pernyataannya, Dispatch menyebut kasus narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun ini merupakan hasil rekayasa dari seorang wanita yang dipanggil Madam K. Dia merupakan manajer kelab malam yang menggunakan obat-obatan terlarang.

Klaim ini muncul setelah kedua artis ternama Korea itu tidak terbukti sebagai pengguna narkoba. Di mana, hasil tes narkoba yang dijalani Sun Kyun dan rapper bernama asli Kwon Jiyong itu menggunakan sampel urine dan rambut dinyatakan negatif.

Dispatch pun menguraikan 17 rincian penting sehubungan dengan penyelidikan tersebut. Dimulai pada Agustus 2023 lalu, saat Madam K berada dalam krisis di mana dia hampir masuk penjara setelah dia ketahuan sebagai pecandu narkoba. 

Madam K ketahuan saat sedang memakai narkoba. Terkait hal ini, Madam K diancam mantannya akan dilaporkan ke polisi. Saat mendengar hal ini, Madam K membuat rencana untuk menghentikannya. Dia pun menawarkan uang 10 juta KRW agar tidak melaporkan jejadian ini.

Setelahnya, Madam K mengirim pesan ke Lee Sun Kyun yang menyatakan bahwa Apple Watch miliknya diretas. Dalam percakapan dengan Sun Kyun tersebut, Madam K dengan sengaja menyebutkan berbagai jenis narkoba seperti ketamin dan ganja.

Sosok Madam K Yang Buat G-Dragon dan Lee Sun Kyun Ikut Terseret (Dispatch)

Wanita itu mengatakan bahwa hacker menginginkan uang 300 juta KRW agar tidak membocorkan percakapan mereka. Jika tidak diberikan, Madam K pun mengancam akan mengekspos percakapan tersebut ke media. Lee Sun Kyun yang terpojok akhirnya mengirim uang.

Tapi kemudian, dia langsung memblokir kontak Madam K. Namun saat Madam K diamankan pihak kepolisian, ponsel milik wanita itu pun ikut disita. Di situ, ada kontak Lee Sun Kyun hingga membuat sang aktor akhirnya ikut terseret dalam kasus yang tidak dilakukannya.

Sementara G-Dragon BIGBANG pernah datang ke tempat hiburan malam yang dikelola Madam K sebanyak dua kali pada tahun lalu. Saat itu, Madam K selalu pamer ke teman-temannya kalau G-Dragon datang ke klub tersebut untuk bertemu dengannya.

Dispatch Ungkap Chat Madam K dengan Lee Sun Kyun (Dispatch)

Dari sinilah, polisi menduga kalau leader BIGBANG itu juga sebagai pengguna narkoba. Diketahui Madam K selalu pamer ke banyak orang bahwa ada artis Korea yang akan datang ke kelab malam miliknya. Setidaknya ada 10 artis yang pernah datang ke sana.

Akan tetapi, pihak kepolisian hanya mengincar G-Dragon serta dua pria lain yang pergi bersamanya. Dispatch juga menyebut kalau pihak kepolisian hanya percaya pada isi ponsel dan perkataan Madam K dalam proses mengumpulkan bukti.

Dispatch yakin polisi sudah melakukan langkah yang tepat untuk penyelidikan. Tapi polisi malah salah menangkap G-Dragon BIGBANG dan Lee Sun Kyun. Seharusnya polisi fokus untuk menemukan sang hacker dan mencari tahu dari mana Madam K mendapatkan narkoba.

Dispatch Sebut G-Dragon Dan Lee Sun Kyun Korban Salah Tangkap Polisi (Dispatch)