Kepergok Ciuman Dengan Rapper Wanita! Orientasi Seksual Putri Johnny Deep Dipertanyakan

Putri dari Johnny Deep, Lily-Rose Depp kepergok ciuman sesama jenis dengan rapper 070 Shake.

Putri Johnny Depp, Lily-Rose Depp tengah jadi sorotan publik terkait orientasi seksualnya. Hal ini setelah buah hati Johnny dari Vanessa Paradis itu kepergok ciuman dengan rapper wanita, 070 Shake.

Keduanya pun diisukan tengah menjalin hubungan karena tidak ragu memamerkan kemesraan di depan umum. Awalnya, Lily dan Shake kedapatan bergandengan tangan saat hadir di Paris Fashion Week. 

Tak hanya berpegangan tangan, yang membuat publik semakin terkejut, keduanya tertangkap basah berciuman bibir di sebuah restoran. Setelahnya, mereka makin tidak segan menunjukkan kemesraan.

Seiring dengan ini, publik pun ramai mempertanyakan orientasi seksual Lily-Rose Depp. Sebab Lily sendiri sebelumnya diketahui berpacaran dengan sejumlah pria. Tidak ada tanda-tanda dia seorang LGBTQ.

Model 23 tahun itu pernah pacaran dengan Timothée Chalamet dan Austin Butler, sebelum akhirnya berani terang-terangan bermesraan dengan 070 Shake. Ini berbeda dengan kisah asmara sang rapper.

Pelantun Escapism itu sempat berpacaran sesama jenis dengan Kehlani di tahun 2021, setelah kerap pamer kemesraan. Namun hubungan keduanya berakhir beberapa bulan setelahnya dan saling unfollow di Instagram. 

Lily-Rose Depp Kepergok Ciuman Dengan Rapper 070 Shake (Instagram)

Di tahun 2015, Lily mengungkap seksualitasnya. Dia menyatakan dirinya sexually fluid yakni seseorang yang orientasi seksualnya berubah-ubah. Sebelum ini tepatnya di tahun 2016, Lily-Rose Depp memang pernah ikut dalam kampanye tentang LGBTQ. 

Di situ, pemain serial The Idol ini berpendapat bahwa menurutnya, seseorang yang mendukung dan mengambil peran di komunitas LGBT bukan berarti orang itu adalah gay. "Kurasa itu salah, karena kemudian semua orang mencapku sebagai gay," ungkap Lily.

"Bukan itu yang ingin aku katakan. Bukannya ada yang salah dengan itu, tentu saja! Tapi aku melakukannya hanya untuk mengatakan bahwa kamu tidak perlu memberi label pada diri sendiri dan kemudian semua orang seperti, 'Lily Rose Depp come out sebagai gay!'" terang Lily-Rose beberapa tahun lalu.

Kemesraan Lily-Rose Depp Dengan Rapper 070 Shake (ELLE Australia)