Dikenal Tukang Ngaret, Ini 5 Zodiak yang Suka Datang Terlambat

Pernah nggak sih kamu punya teman dengan zodiak yang suka datang terlambat? Simak daftarnya berikut ini!

Pernah nggak sih kamu punya teman dengan zodiak yang suka datang terlambat? Duh, pasti menyebalkan ya. Sebab, orang-orang seperti itu tidak bisa diajak tepat waktu, bahkan bisa bikin rencana berantakan karena jam karetnya. Nah, kalau kamu pernah punya teman-teman seperti itu, jangan-jangan mereka pemilik zodiak ini. Coba cek deh.

1. Aries

Zodiak tukang ngaret yang pertama adalah aries. Zodiak ini paling sering datang terlambat. Sebenarnya bukan karena kesengajaan. Namun jika aries sudah melakukan hal yang disuka, dia menjadi lupa waktu. Jadi kalau kamu punya teman dengan zodiak aries, sebaiknya sediakan stok sabar yang cukup banyak karena dia pasti akan sering datang terlambat.

2. Sagitarius

Zodiak yang Suka Datang Terlambat (via Universitas123)

Selain aries, zodiak lain yang juga terkenal suka terlambat adalah sagitarius. Zodiak ini memang begitu optimis ketika mengejar impian. Namun sayangya, sagitarius termasuk orang yang suka meremehkan waktu untu menepati janji. Sehingga nggak heran kalau dia suka terlambat datang saat janjian atau ke suatu acara.

3. Pisces

Zodiak yang Suka Datang Terlambat (via Islampos)

Pisces adalah zodiak yang terkenal imajinatif. Namun sayangnya, dia juga termasuk zodiak yang suka terlambat. Keterlambatan ini disebabkan karena dia selalu tenggelam dalam fantasinya, sehingga dia jadi sulit mematuhi jadwal dan membuatnya terlambat.

4. Gemini

Zodiak yang Suka Datang Terlambat (via iStore)

Zodiak keempat yang juga suka terlambat adalah gemini. Gemini memang terkenal mudah bergaul, jadi nggak heran kalau dia memiliki banyak teman. Namun sayangnya, terlalu sibuk berinteraksi dengan banyak teman justru menjadikan dia lupa waktu dan membuatnya terlambat kalau ada janjian.

5. Taurus

Zodiak yang Suka Datang Terlambat (via Merdeka)

Terakhir ada taurus yang juga termasuk zodiak suka datang terlambat. Hal ini disebabkan taurus tidak suka melakukan segala sesuatunya dengan cepat. Sebab melakukannya pekerjaan dengan terburu-buru hanya akan membuatnya bingung. Karena lambat, akhirnya taurus jadi tidak bisa mengatur waktunya, sehingga membuat dia selalu datang terlambat di setiap acara.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang suka datang terlambat. Kira-kira ada zodiak milik temanmu nggak? Atau jangan-jangan kamu sendiri yang suka datang terlambat.

Zodiak yang Suka Datang Terlambat (via Penulispro)