Baru Terungkap! Cinta Laura Ternyata Gak Tahu Pernah Viral Karena Dicueki Agnez Mo, Gini Faktanya

Cinta Laura beri penjelasan soal video viral diduga dicuekin oleh Agnez Mo.

Nama Cinta Laura dan Agnez Mo kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Hal ini mengingat keduanya merupakan artis multitalenta dengan segudang bakat dan prestasi. Keduanya juga sama-sama meniti karier di luar negeri.

Belakangan, muncul video dengan narasi kurang menyenangkan yang menyebut Agnez Mo diduga cuek pada Cinta Laura saat berada di satu acara yang sama. Terkait hal ini, Cinta pun akhirnya memberikan penjelasan terkait masalah itu.

Hal ini diungkap aktris bernama asli Cinta Laura Kiehl itu saat hadir sebagai bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo. Di situ, Melaney sempat mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dalam momen viral itu.

"Ada satu kejadian yang viral sekali di mana ada kamu, ada Agmo, ada pak Erick. Itu heboh banget kan, 'Cinta Laura dicuekin' segala macam. Tapi menurut aku itu bisa terjadi ke siapapun. Sebetulnya bukan dicuekin menurut aku, ya namanya orang lagi ngobrol. Tapi ya itu kan kesebar di TikTok segala macam, tapi menurut aku kamu menghadapinya dengan sangat baik," tanya Melaney Ricardo.

Menariknya, Cinta Laura justru mengaku tidak tahu tentang keviralan video tersebut. "Kamu tahu apa yang menarik? Aku baru tahu tentang ini semua dari kamu," tegas Cinta Laura yang kemudian tertawa terbahak-bahak.

Cinta ternyata punya alasan savage di baliknya. Aktris kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengaku tidak pernah mencari tahu berita tentang diirnya sendiri. Menurutnya, hal itu bisa menjadi boomerang dan memberi dampak buruk baginya.

Momen Cinta Laura Diduga Dicuekin Agnez Mo (TikTok)

"Karena aku tipe orang yang enggak pernah scrolling tentang berita sendiri. Karena aku merasa itu tidak sehat. Sosial media bisa jadi sumber yang sangat baik buat kita semua, tapi di sisi lain juga bisa sangat toxic. Jadi ya aku berusaha untuk membuat berita yang baik, kalau ada output berita negatif ya aku tidak begitu mencari tahunya," terang Cinta.

Meski demikian, Cinta Laura lantas mengungkap kejadian sebenarnya seraya meluruskan kesalahpahaman publik terkait video tersebut. Cinta seakan pasang badan untuk membersihkan nama baik Agnez Mo dari narasi miring itu.

Cinta mengungkapkan bagaimana kedekatan antara dirinya dengan Agnez. Dia menegaskan tidak ada cuek seperti narasi yang beredar pada video viral. Buktinya, sebelum itu mereka sempat mengabadikan foto bersama dan saling menyapa di belakang kamera.

Penjelasan Cinta Laura Soal Dugaan Agnez Mo Cuek (YouTube)

"Yang bikin aku sangat bingung, kan itu terjadi setelah udah selesai penampilan. Jadi sebelum itu aku Raffi (Raffi Ahmad) dan Agnez udah selfie bareng udah halo-halo sebelum dia masuk ke panggung. Kan ketemu pak Ericknya setelah dia selesai manggung," tegas Cinta Laura.

Cinta kemudian memberikan penjelasan berkelas tentang alasan kenapa dirinya berada di belakang Agnez dan Erick Thohir yang sedang berbincang. Cinta Laura mengatakan jika dia diajarkan untuk tidak menyela perbincangan orang lain.

"Dan itu memang kita lagi ngobrol bertiga, dia masuk. Enggak tahu kalau kamu, tapi kalau aku diajari sama orangtua dari dulu kalau orang lagi ngomong kita enggak tiba-tiba (menyela) 'Hai guys'. Yang orang enggak lihat adalah momen setelah kamera mati di mana aku, Raffi sama Agnez duduk di sofa bareng ngobrol-ngobrol," tandas Cinta Laura.

Kebersamaan Cinta Laura, Agnez Mo dan Raffi Ahmad (Instagram)