Viral Selebgram Korea Cantik Nan Seksi Bak Boneka Hidup, Tapi Penampilannya Dicurigai Hasil Editan

Selebgram Korea, Seo Yoo A yang dicurigai karena penampilannya yang tidak natural.

Seorang selebgram yang dikenal dengan nama Seo Yoo A belakangan viral dan jadi perhatian karena penampilannya yang begitu cantik. Wujud sempurna wanita asal Korea Selatan itu ramai dipuji seperti boneka hidup.

Akan tetapi, belakangan banyak netizen yang mulai menyangsikan parasnya. Karena tampak terlalu sempurna, sang influencer pun dicurigai memakai filter dan aplikasi edit, seperti yang tengah jadi tren di media sosial Korea.

Memang, melakukan edit untuk sebuah foto sebelum dibagikan ke media sosial suatu hal yang wajar. Namun beberapa selebgram Korea Selatan jadi perbincangan karena dianggap melakukannya terlalu berlebihan.

Hal ini juga yang tengah dialami Seo Yoo A, yang dicurigai mengedit foto berlebihan. Anehnya bukan dianggap palsu, dia malah digandrungi follower. Saat ini, akun sang selebgram sudah diikuti lebih dari 650 ribu followers. 

Sama seperti kebanyakan wanita, Yoo A suka memamerkan potret menawan dan kemewahannya di Instagram. Dia kerap mengunggah konten endorsement terkait jasa dan travelling. Tapi jika diperhatikan, bentuk wajah dan tubuhnya seperti tidak natural.

Dalam berbagai fotonya, Seo Yoo A sering ditampilkan berkulit putih pucat, berbadan tinggi, berpinggang kecil, langsing serta payudara besar. Wajah Yoo A juga memiliki fitur sempurna sesuai standar kecantikan Korea Selatan.

Sosok Selebgram Korea, Seo Yoo A (Instagram)

Di mana, dia punya mata besar, hidung mancung, bibir tebal, dan makeup yang sempurna. Kecantikannya pun dipuji tak kalah dari para idol K-Pop. Sampai akhirnya, banyak orang yang menyakini bahwa sosoknya tidak asli.

Tak sedikit netizen yang berusaha untuk menunjukkan bahwa postingan Seo Yoo A memang banyak editan. Alhasil, banyak dari mereka yang akhirnya merasa penasaran ingin melihat sosok Seo Yoo A asli di kehidupan nyata.

"Lihat tubuhnya yang bengkok dari kenyataan," komentar salah seorang netizen. "Aku jadi penasaran seperti apa penampilannya tanpa filter dan editing," sambung netizen. "Jika dilihat di kehidupan nyata, apa dia masih sesempurna ini?" sahut netizen.

Seo Yoo A Dicurigai Edit Foto Berlebihan (Instagram)