Denny Sumargo Lagi-Lagi Disentil Verny Hasan, Ini Deretan Artis yang Rumah Tangganya Diusik “Masa Lalu”

Verny Hasan diduga kembali mengungkit soal masa lalu Denny Sumargo. Siapa lagi artis yang pernah mengalami hal sama?

Sudah 1o tahun ditutup, kini kasus Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan kembali jadi buah bibir. Pasalnya, walaupun maslaah telah dianggap selesai, kini sang DJ kembali mengunggah postingan yang diduga menantang Densu untuk mengulang tes DNA anaknya. Namun unggahan itu tak bertahan lama dan sudah dihapus pengunggahnya.

Kabar miring ini memang cukup mengganggu, terlebih karena saat ini Densu sudah menikah dengan Olivia Allan. Meski demikian, dia bukan satu-satunya orang yang mengalami hal sama. Berikut ini adalah beberapa public figure yang rumah tangganya terusik “masa lalu”:

1. Denny Sumargo

Pada tahun 2013, DJ Verny Hasan melontarkan pengakuan bahwa dirinya telah dihamili oleh Denny Sumargo. Masalah itu cukup pelik, hingga akhirnya dilakukan tes DNA untuk membuktikan apakah anak DJ Verny adalah buah cintanya dengan sang mantan pebasket. Hasilnya menunjukkan bahwa tudingan itu sama sekali tidak benar.

Karenanya, Verny akhirnya meminta maaf dan mengakui bahwa tuduhannya salah. Densu pun melanjutkan langkahnya dan menikahi Olivia Allan pada tahun 2020. Kini, setelah beberapa tahun menikah, Verny mengunggah postingan yang diduga menantang tes DNA lagi. Meski demikian, Densu merasa cukup percaya diri dan mendapat dukungan dari istrinya.

2. Rezky Aditya

Artis yang Rumah Tangganya Diusik Masa Lalu (via iNews)

Menikahi Citra Kirana pada tahun 2019, Rezky Aditya menghadapi masalah pelik menimpanya pada tahun 2021. Saat itu, perempuan bernama Wenny Ariani muncul dan mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Tes DNA pun dilakukan, dan hasilnya terbuktu bahwa Rezky merupakan ayah biologis gadis kecil bernama Kekey tersebut.

Citra Kirana sendiri mengaku bahwa permasalahan ini cukup berat baginya. Meski demikian, dia berusaha bersabar dan mendukung suaminya melakukan tes DNA. CiKi juga mengungkapkan bahwa masalah ini tidak akan mengubah apapun dalam rumah tangganya.

3. Gary Iskak

Artis yang Rumah Tangganya Diusik Masa Lalu (via Detik)

Pada tahun 2010, muncul seorang perempuan bernama Ima Risma yang mengaku telah melahirkan anak Gary Iskak. Hal ini menjadi cobaan berat bagi rumah tangganya dengan Richa Novisha. Meski demikian, dia berbesar hati mengakui anaknya. Sang istri pun berlapang dada dengan kondisi tersebut.

4. Zaskia Gotik

Artis yang Rumah Tangganya Diusik Masa Lalu (via Liputan6)

Menikah pada tahun 2020, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud mengalami masalah yang cukup meresahkan. Perempuan bernama Inez Gonzales muncul dan mengaku telah melahirkan anak Sirajuddin Mahmud. Padahal saat itu Zaskia Gotik sedang hamil anak kedua sehingga masalah ini cukup mengganggunya. Meski demikian, gugatandan tuntutan tes DNA kemudian dicabut pada September 2022.

Itulah beberapa rumah tangga artis yang terusik oleh masa lalu pasangan. Kabar seperti yang dialami Denny Sumargo dan lain-lain jelas sangat mengganggu suasana rumah tangga sehingga butuh penyelesaian yang baik.

Artis yang Rumah Tangganya Diusik Masa Lalu (via JPNN)