Bisa Jadi Inspirasi, Ini Bentuk Eyeliner Viral di TikTok, Udah Coba Belum?

Meski termasuk tren yang baru viral di TikTok, namun bentuk-bentuk eyeliner ini sudah dicoba oleh beberapa selebriti Korea. Yuk intip!

Aplikasi TikTok memang saat berkembang pesat dan seakan menjadi trend setter para anak muda. Bahkan kamu bisa menemukan tren kecantikan paling populer di TikTok. Seperti eyeliner viral di TikTok ini.

Meski termasuk tren yang baru viral di TikTok, namun bentuk-bentuk eyeliner ini sudah dicoba oleh beberapa selebriti Korea, seperti Rose Blackpink hingga Lee Sung Kyung. Kalau kamu penasaran dan ingin mencoba, berikut ini beberapa rekomendasinya

1. Eyeliner Transparan

Bentuk pertama adalah eyeliner transparan. Bentuk eyeliner ini menonjolkan warna kulit. Untuk membentuk eyeliner transparan ini, kamu harus menggunakan concealer. Gambar eyeliner menyerupai bentuk sayap di sudut luar mata. Lalu ratakan ke bagian luar sayap. Untuk bagian dalamnya biarkan kosong. Jadi deh eyeliner transparannya.

2. Puppy Eyeliner

Bentuk Eyeliner yang Viral di TikTok (via Glamour UK)

Tren eyeliner kedua adalah Puppy Eyeliner yang sudah dicoba oleh Rose Blackpink. Eyeliner ini memang sengaja digambar untuk mempertajam mata seperti mata anak anjing. Maka dari itu diberi nama "Puppy Eyeliner".

Bentuk eyeliner ini sederhana sih, kamu hanya membuat garis lebih panjang ke bawah di sudut luar mata. Kamu bisa menggunakan eyeliner dengan berbagai warna, mulai dari hitam, coklat, atau putih.

3. Floating Eyeliner

Bentuk Eyeliner yang Viral di TikTok (via Gadis)

Bentuk eyeliner viral ketiga adalah floating eyeliner yang sudah dicoba engga hanya selebriti Korea, tapi juga para beauty influencer di Indonesia. Tidak seperti eyeliner biasanya, floating eyeliner penggunaannya berada di bagian luar kelopak mata.

Bentuknya juga beragam, mulai dari mengambang di atas, menyatu dengan bentuk eyeliner di sudut mata, dan masih banyak lagi. Nah, itu tadi beberapa eyeliner viral di TikTok yang bisa jadi inspirasi makeup kamu. Yuk, cobain!

Bentuk Eyeliner yang Viral di TikTok (via Beauty Crew)