Jadi Favorit, Ini 3 Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bali Wajib Coba

Beberapa rekomendasi restoran vegetarian di Bali ini tak hanya menyediakan makanan enak namun juga menyuguhkan suasana yang unik dan menyenangkan.

Pulau Dewata memang terkenal dengan berbagai jenis makanan yang lezat. Namun bagi kamu yang merupakan vegetarian, tidak perlu khawatir kelaparan di sana. Sebab ada sejumlah rekomendasi restoran vegetarian di Bali yang menjadi favorit banyak wisatawan.

Restoran-restoran vegetarian tersebut tidak hanya menyuguhkan menu makanan vegetarian yang enak, tapi juga menawarkan suasana restoran yang unik dan menyenangkan. Kalau kamu salah seorang vegetarian yang sedang berkunjung ke Bali, berikut ini beberapa restoran vegetarian yang bisa menjadi referensi kamu.

1. Living Food Lab Bali

Rekomendasi restoran vegetarian yang pertama adalah Living Food Lab Bali. Restoran yang berlokasi di Green School, Badung, Bali ini populer karena menawarkan makanan dengan bahan-bahan lokal organik dan bebas gluten. Bahkan di sini kamu bisa memesan burger bebas gluten dengan tiga varian rasa pedas Meksiko, yakni bit dan jamur zucchini, dan mi (mi zucchini) dengan pesto hijau dan kroket.

Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bali (via Pinterest)

2. Divine Earth Bali

Rekomendasi restoran vegetarian kedua adalah Divine Earth Bali. Restoran yang satu ini menawarkan makanan nabati yang sebagian besar disajikan mentah dan disebut bebas lemak jahat.

Selain sebagai tempat makan, restoran yang terletak di Seminyak, Bali ini juga menyediakan tempat menonton berbagai macam film mulai dari film blockbuster Hollywood hingga dokumenter independen pada bagian atas restoran, bernama Divine Earth Cinema Club.

Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bali (via TripAdvisor)

3. The Seeds of Life

Rekomendasi terakhir ada The Seeds of Life yang berlokasi di Jl. Goutama, Ubud, Bali. Restoran ini kenawarkan berbagai makanan nabati bercitarasa enak dan aneka makanan western vegetarian yang menggugah selera.

Nah, itu tadi sejumlah rekomendasi restoran vegetarian di Bali yang menjadi favorit para wisatawan. Jadi nggak usah bingung lagi ya. Kunjungi restoran di atas bersama orang dekat untuk mendapatkan pengalaman luar biasa.

Rekomendasi Restoran Vegetarian di Bali (via Palmtrips)