Hits Banget! Ini 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Bogor yang Instagramable

Memang banyak sekali terdapat tempat nongkrong di Bogor, namun tidak semua tempat tersebut bikin betah dan instagramable. Yuk intip rekomendasi berikut
ini!

Tempat nongkrong di Bogor memang banyak. Tapi tidak semua tempat nongkrong memiliki konsep yang instagramable dan bikin betah. Ngobrol lama-lama bareng teman pun jadi nggak berasa kan?

Sebagian orang mungkin menganggap kalau ngobrol bersama teman bisa dilakukan di mana saja. Namun sebagian lainnya menginginkan tempat yang nyaman dan aman saat mengobrol, agar tercipta suasana yang lebih mengasikkan tanpa ada banyak gangguan.

Tenang, di Kota Hujan banyak kok tempat seru yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu salah satu orang yang mementingkan kenyamanan, berikut ini beberapa tempat yang asik banget buat nongkrong bareng temen. Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Popolo Coffee

Rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang pertama adalah Popolo Coffee. Tempat ini menggabungkan konsep natural dan modern, sehingga terlihat berbeda dari kebanyakan kafe lainnya. Karenanya, banyak anak muda yang betah menghabiskan waktu di sini bersama orang-orang dekat.

Di Bogor, kafe ini sudah memiliki tiga cabang, yakni di Jalan Loader No. 9, Baranangsiang, Tengah Taman Budaya Sentul, dan Jalan Rasamala No. 16, Bogor. Tinggal pilih, kafe mana yang paling dekat dengan tempat tinggal kamu.

Untuk harga menu di sana cukup terjangkau, berkisar antar Rp20 ribu hingga Rp35 ribu kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman di sana. Wah, bisa jadi alternatif untuk kunjungan rutin nih! Cus, segera OTW ke café ini!

2. The Lake House

Tempat Nongkrong di Bogor (via Pinhome)

Suka suasana alam? Kamu bisa lho mengajak teman nongkrong di The Lake House. Tempat ini dikelilingi pepohonan dan juga ada danau tepat di depannya. Dijamin asri banget deh. Kafe yang berlokasi di  Jalan Taman Safari No. 101 C, Tugu Sel. Kecamatan Cisarua, Bogor buka dari pukul 11.00 - 20.00 WIB dengan menu-menu yang istimewa.

3. Pasir Angin Cafe

Tempat Nongkrong di Bogor (via Liputan6)

Sama seperti The Lake House, Pasir Angin Cafe juga memiliki konsep alam yang kental. Nongkrong di sini sama saja kamu sedang refreshing dari kehidupan kota yang super sibuk. Memandangi pohon-pohon pinus yang berjajar akan membuat pikiranmu tenang.

Untuk menunya sendiri, tempat nongkrong yang berlokasi di Jl. Hj. Sobari Raya, Puncak, Bogor ini memiliki berbagai macam menu, mulai dari makanan Indonesia, western, camilan, dan tentu saja kopi.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang instagramable dan wajib dikunjungi.  Tertarik berkunjung ke sana? Jangan lupa ajak teman-teman dan pasanganmu ke sini juga ya!

Tempat Nongkrong di Bogor (via Travel Blog Booking ToGo)