Pria Dewasa Nyusu ke Istri Tak Selalu Urusan Seksual, Lalu untuk Apa?

Pria Dewasa Nyusu ke Istri Tak Selalu Urusan Seksual, Lalu untuk Apa?

Aktivitas menyusu biasanya dilakukan oleh bayi baru lahir. Sampai anak di bawah 3 tahun. Meskipun ada juga yang sampai balita masih menyusu. Tapi tentu, akan sangat aneh jika seorang pria dewasa juga melakukan aktivitas tersebut. Terutama bukan untuk tujuan seksual.

Namun, itulah yang terjadi di India. Fenomena pria dewasa menyusu ke istri dianggap hal biasa. Sebab banyak pria dewasa melakukan hal itu di sana. Uniknya, mereka menyusu bukan untuk urusan seksual tapi untuk mencari ketenangan batin. Sama seperti bocah yang masih ingin menyusu ke Ibu padahal sudah berusia lebih dari 2-3 tahun. Nahlo! 

# Penjelasan Ahli tentang Fenomena Pria Dewasa Menyusu

Dr Wendy Walsh, seorang ahli hubungan yang menggambarkan dirinya sebagai "ratu susu" kemudian menjelaskan fenomena tersebut.

Menurutnya, meminum ASI yang dilakukan pria dewasa nerupakan fetish khusus. Bahkan ada seluruh bar di Jepang yang didedikasikan untuk itu, di mana pria dapat membeli susu atau mendapatkannya langsung dari puting susu. 

Corky Harvey, yang ikut mendirikan Pump Station and Nurtery di Santa Monica, CA, mengatakan bahwa ketika dia bertanya kepada ibu menyusui apakah suami mereka pernah mencoba menyusui, dua wanita mengatakan mereka pernah mendengar teman-teman mendapatkan permintaan ini dari suami mereka. Dan seorang wanita mengatakan bahwa dia telah menghadiri sebuah pesta di mana seorang pria datang dan bertanya apakah suaminya suka "mengisap payudara itu."

Ibu menyusui bayinya (istockphoto.com)

“Saya pikir dengan banyak pria, hanya ada rasa ingin tahu seperti apa rasanya, dan seperti apa rasanya menyusui,” kata Wendy Haldeman, yang ikut mendirikan Pump Station bersama Harvey. "Tentu saja pria mengisap puting saat berhubungan seks, jadi mereka akan mendapatkan susu."

Foto pria dewasa yang menyusu istrinya (ladible.com)

# Fenomena Pria Dewasa India yang Menyusu

Dulu, berbagai analisis data pencarian Google India menunjukkan bahwa pertanyaan terkait dengan menyusui orang dewasa sangat populer di negara tersebut. Sejumlah besar pencarian di Google India dimulai dengan "suami saya ingin" diakhiri dengan "saya untuk menyusui dia."

Bahkan, data Google tahun 2017 menunjukkan bahwa jumlah penelusuran cara menyusui bayi hampir menyamai jumlah penelusuran cara menyusui pria dewasa.

Wow!

Salah seorang pria India bernama Jay mengaku menemukan kedamaian ketika menyusu ke istrinya. Apalagi kala itu baru saja kehilangan pekerjaan. Padahal, di India budaya patriarki masih sangat kental. Pria harus memiliki pekerjaan dan memenuhi kebutuhan keluarga.

“Istri saya memberikan dukungan secara finansial, ia bahkan senang untuk itu. Saya harus melupakan diri sendiri dan menerima segala sesuatunya apa adanya,” jelasnya. 

“Tapi itu sulit. Suatu malam aku menangis dan membenamkan wajahku di dadanya. Dia kebetulan memiliki ASI karena kami baru saja melahirkan bayi kedua kami, dan saya secara alami tertarik ke payudaranya. Anehnya, ketika saya menyusu, saya merasa begitu aman. Saya tidak pernah merasa seaman ini sebelumnya.”

Sementara Jay menemukan fetish baru-baru ini, Tonghkar yang berusia 26 tahun melihatnya sebagai "ritual" yang dia sukai setiap malam sejak hari pertama pernikahannya.

Tonghkar tinggal di Shillong di negara bagian timur laut Meghalaya. Negara bagian ini menampung salah satu asimilasi suku matrilineal terbesar di dunia, di mana nama properti dan kekayaan diturunkan dari ibu ke anak perempuan daripada ayah ke anak laki-laki seperti di sebagian besar India.

Berbeda dengan Jay, Tonghkar tidak menganggap (Adult Breastfeeding) ABF sebagai tempat mencari ketenangan batin. “Mengapa saya harus menganggapnya sebagai bentuk ketegaran? Itu mempersempitnya menjadi hanya satu aspek. 

Payudara wanita itu suci, bukan hanya karena memberi kehidupan, tetapi juga karena menandai pertama kalinya seorang manusia benar-benar merasakan kasih sayang. Dan tidak ada salahnya mengulangi perasaan sayang pertama itu setiap hari dalam hidupmu,” ujarnya.

Wah, menarik nih! Gimana menurutmu ges?

Lukisan yang menggambarkan Adult Breastfeeding (twitter.com)