Sedang Menenangkan Diri, Pengacara Rebecca Klopper Ungkap Kondisi Kliennya

Rebecca Klopper saat ini sedang menenangkan diri setelah video syur 47 detik mirip dirinya tersebar.

Sandy Arifin pengacara Rebecca Klopper membenarkan pihaknya sudah melaporkan beberapa akun Twitter terkait video 47 detik mirip Rebecca Klopper yang viral. Laporan kasus video Rebecca Klopper itu sudah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri pada Senin (22/5) lalu.

Dalam wawancara melalui sambungan telepon dengan sejumlah wartawan di Jakarta pada (25/5), Sandy Arifin mengungkapkan alasan kliennya akhirnya mengambil langkah hukum. “Klien kami merasa dirugikan dengan adanya kejadian itu,” seru Sandy Arifin yang dikenal memiliki klien sejumlah artis terkenal.

Terkait kerugian yang sudah dialami oleh Rebecca Klopper sebagai pihak pelapor masih didalami namun yang jelas akun-akun Twitter tersebut diduga melanggar tindak pidana mendistribusikan atau membuat yang dapat diakes informasi elektronik atau dokumen elektronik yang tertera dalam Pasal 45 ayat 1 juncto Pasal 27 ayat 1 UU RI Nomor 19 TAHUN 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Dalam laporkan pihak Rebecca Klopper dicantumkan nama-nama saksi berinisial FF dan LL. Diduga FF adalah Fadly Faisal kekasih Rebecca Klopper. Termasuk beberapa bukti yang dilampirkan untuk memperkuat laporan polisi tersebut.

Kondisi Rebecca Klopper saat ini menurut Sandy Arifin sedang menenangkan diri. “Keadaan sehat hanya menenangkan diri saja meskipun (kasus) mempengaruhi secara tidak langsung,” kata Sandy Arifin.

Shandy Arifin juga dikonfirmasi soal adanya ancaman yang dilakukan pihak-pihak tertentu kepada Rebecca Klopper, sehingga akhirnya video syur 47 detik itu pun disebarluaskan. “Belum tahu, nanti kalau ada perkembangan kita kabari,” tambah Sandy Arifin.

Rebecca Klopper Tenangkan Diri (Grid.ID)

Memang Rebecca Klopper sangat cepat melakukan pelaporan kepada polisi setelah video syur 47 detik mirip dirinya viral. Sandy Arifin pun pernah menangani kasus serupa beberapa waktu silam. Kala itu kliennya yang juga artis Gisella Anastasia dua kali tersangkut kasus video syur yang menggegerkan publik.

Jika memang Rebecca Klopper sedang menenangkan diri sepertinya ia memilih untuk berlibur ke Bali bersama Fadly Faisal tak lama setelah video syur mirip dirinya beredar. Dalam liburan ke Bali, Rebecca Klopper juga mengajak Fujianti adik sang pacar dan kerabat mereka, termasuk Gala Sky keponakan Fadly Faisal.

 

Rebecca Klopper Tenangkan Diri (Tribun Travel)