Enzy Storia Resmi Menikah, Desta dan Natasha Rizky Ikut Hadir Walau dalam Proses Cerai

Desta dan Natasha Rizky terlihat hadir dalam pernikahan Enzi Storia dan Maulana Kasetra. Bagaimana kabar perceraian mereka?

Enzy Storia mendadak membawa kabar bahagia pada akhir pekan ini. Presenter cantik itu rupanya telah resmi menikah dengan sang kekasih yang bernama Maulana Kasetra. Beberapa selebritis tampak hadir sebagai tamu undangan, termasuk Desta dan Natasha Rizky yang saat ini sedang dalam proses perceraian.

Dalam dokumentasi yang beredar di dunia maya, Vincent Rompies tampak hadir sebagai saksi dalam pernikahan Enzy dan Maulana. Desta pun juga tampak hadir di sana, mengenakan busana yang seragam dengan Vincent. Mereka juga tampak berfoto bersama merayakan momen bahagia tersebut.

Beredarnya foto kehadiran Desta membuat banyak orang bertanya-tanya soal Natasha Rizky. Hingga akhirnya, pertanyaan itu terjawab lewat unggahan Instagram Stories Hesti Purwadinata yang juga jadi bagian dari acara tersebut. Ternyata Natasha juga ikut hadir dan memberikan ucapan selamat pada Enzy.

Bahkan, dalam salah satu unggahan yang beredar, terlihat pasangan yang sedang bercerai itu ada dalam satu frame dan sama-sama tampak bahagia dengan pernikahan Enzy Storia. "Masyaa Allah Solovely," tulis Natasha Rizki dalam kolom komentar Enzy Storia.

Desta dan Natasha Rizky Hadiri Pernikahan Enzy Storia (via Instagram.com)

Tentu saja, Kehadiran Desta dan Natasha di acara yang sama menuai berbagai komentar dari netizen. Sebagian besar tampak berusaha menguatkan Natasha atas kejadian kemelut rumah tangganya.

"Sayang ka cacaa," terang akun yetrs****.

"Kak cacaaa sehat sehat yaaa," jelas akun ters****.

"Yang kuat kakak sayangkuu," papar akun beyrs****.

Desta dan Natasha Rizky Hadiri Pernikahan Enzy Storia (via Okezone)

Perceraian Desta dan Natasha Rizky memang jadi hal mengejutkan mengingat mereka sebelumnya cukup jauh dari gosip. Hingga saat ini, keduanya juga belum mau angkat bicara terkait penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Desta.

Meski demikian, kehadiran Desta dan Natasha Rizky dalam pernikahan Enzy Storia juga cukup menjadi perhatian publik. Pasalnya, keduanya rela mengesampingkan perasaan pribadi demi menyukseskan hari bahagia sang sahabat.

Desta dan Natasha Rizky Hadiri Pernikahan Enzy Storia (via Suara)