Gabriel Prince Klarifikasi Tuduhan Suka Sesama Jenis Usai Viral Foto Ciuman Sama Cowok

Gabriel Prince beri penjelasan soal tudingan suka sesama jenis setelah viral foto cium cowok.

Nama Gabriel Prince sedang jadi sorotan bahkan sampai trending di Twitter. Hal ini seiring dengan viralnya foto Prince seperti sedang ciuman dengan sesama pria. Akibatnya, banyak netizen yang kaget dan mulai berspekulasi terkait orientasi seksual Gabriel Prince.

Foto tersebut sempat dicuitkan akun Twitter @m_rifky28. Ada dua foto kolase yang memperlihatkan Prince dan seorang cowok tengah tersenyum. Kemudian foto berikutnya menunjukkan keduanya seperti tengah berciuman. Belakangan terungkap jika pria itu bernama Steven.

"Pantes ngerate Lyodra 3,5. Ternyata Gabriel Prince hompimpa alaihim gambreng," tulis akun Twitter @m_rifky28. Ciutan itu pun ramai ditanggapi netizen lainnya. Cuitan itu bahkan sudah mendapatkan 4,9 juta tayangan dan dikomentari lebih dari 3,7 ribu kali. 

Tak sedikit dari netizen yang ikut menuding Gabriel Prince sebagai penyuka sesama jenis. Di tengah kegaduhan itu, Gabriel Prince akhirnya memberikan klarifikasi soal fotonya yang beredar melalui video di akun TikTok miliknya. 

Pemeran Bryan dalam film Kau & Dia 2 ini mengatakan jika foto tersebut diambil beberapa tahun lalu. Prince mengatakan saat itu dia dan Steven tengah bermain passing paper games di mana ada kertas di antara bibir mereka.

"Sebelum kalian berasumsi apa-apa, aku mau jelasin bahwa itu kita lagi main game di foto tersebut. Itu ada kertas di antara bibir kita, itu passing paper games. Itu game-nya sempat viral di tahun 2021 dan aku yakin banyak dari kalian pernah nyoba atau lihat game itu," kata Gabriel Prince.

Lebih lanjut, aktor 18 tahun itu mengatakan kala itu mereka tengah bercanda sambil melakukan panggilan grup. "Dan itu kita juga lagi di group call dan enggak ada apa-apa dan kita juga cuma bercanda," sambung Prince.

Dia juga mengungkapkan berani dan tidak takut melakukan permainan tersebut karena dirinya tidak merasakan apa-apa. Gabriel Prince pun menegaskan sampai detik ini dirinya masih menyukai perempuan dan tidak menyukai laki-laki.

Klarifikasi Gabriel Prince Soal Foto Ciuman (TikTok)

"Tapi menurutku ya kalau aku sudah yakin dengan seksualku sendiri, ya aku enggak harus takut dengan game kayak gitu karena aku tahu aku gak bakal rasain apa-apa," lanjut pemuda yang pernah dikabarkan dekat dengan Livy Renata itu.

Di akhir videonya, Gabriel Prince berharap bisa memberikan lebih banyak hal positif pada penggemarnya. Prince juga mengatakan masih banyak yang harus diurus daripada foto ciumannya yang membuat namanya menjadi perbincangan.

"Tapi semoga kita semua bisa mulai berbagi lebih banyak hal positif satu sama lain karena pada akhirnya, kita semua adalah manusia," lanjutnya. "Masih banyak hal yang bisa kita urusin daripada ngurusin hal yang seperti ini deh ya," pungkas Gabriel Prince.

Viral Foto Gabriel Prince Diduga Ciuman Sama Pria (Berbagai Sumber)